Senin, 10/12/2018 16:48 WIB

Dina Soraya Inkonsisten, Advokat Lucas Bakal Kroscek

Kesaksian mantan Coorporate Secretary Gajendra Adhi Sakti, Dina Soraya dinilai tidak konsisten antara di persidangan dengan kesaksian di berita acara pemeriksaan (BAP).

Pengacara Lucas

Jakarta - Kesaksian mantan Coorporate Secretary Gajendra Adhi Sakti, Dina Soraya dinilai tidak konsisten antara di persidangan dengan kesaksian di berita acara pemeriksaan (BAP).

Terdakwa Lucas melalui pengacaranya, Aldres Napitupulu mengatakan, keterangan Dina kerap berubah-ubah saat ditanya dalam persidangan.

"Dina soraya ini kami melihat banyak inkonsistensi keterangan dia di BAP dengan dipersidangan," kata Aldres, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (6/12).

Kata Aldres, sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh majelis hakim, jaksa penuntut umum, sampai penasihat hukum yang jawabannya berbeda-beda.

"Ditanya ini jawab A, nanti diingetin di BAP saudara jawab B lo, oiya B. Loh kenapa tadi bilang A, oiya saya lupa. Saya ngga tahu orang punya sakit ingatan atau engga bentar-bentar lupa," tegasnya.

Untuk itu, tim penasihat hukum Lucas akan memastikan kebenaran keterangan Dina lewat saksi lain yang akan dihadirkan dalam persidangan nanti.

"Makanya ini nanti juga akan kami kroscek dengan saksi berikutnya terutama saksi Bowo. Karena BAP Dina dengan BAP Bowo udah banyak pertentangannya. Ditambah dengan keterangan dina di persidangan ini, dengan yang di BAP udah banyak banget pertentangannya," tegasnya.

TAGS : Advokat Lucas Dina Soraya Eddy Sindoro




TERPOPULER :