Jum'at, 26/04/2024 21:13 WIB

Prabowo Sebut Purnawirawan "Singa Tua"

Capres Prabowo Subianto mengapresiasi puluhan purnawirawan yang masih semangat berjuang membela bangsa dan negara dengan ikut bergabung bersama relawan untuk menciptakan keadilan dan kesejahteraan bersama.

Prabowo Subianto

Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengapresiasi puluhan purnawirawan yang masih semangat berjuang membela bangsa dan negara dengan ikut bergabung bersama relawan untuk menciptakan keadilan dan kesejahteraan bersama.

Karena itu, Prabowo menyebut para prajurit-prajurit purnawirawan itu sebagai "singa tua". Sebab, para purnawirawan tersebut masih memiliki semangat juang untuk membela bangsa dan negara.

"Mereka sudah tua mungkin gigi nya sudah ompong tapi semangat mereka masih muda. Karena itu saya sebut sebagai singa-singa tua. Ada juga Emak-emak yang paling semangat ini, tadi siang saya ngumpul bareng emak-emak di Jakarta. Dan emak-emak kalau sudah bergerak itu sangat luar biasa," kata Prabowo, dihadapan ratusan relawan Solo Raya, Jawa Tengah, Kamis (22/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menceritakan, ketika dirinya menulis beberapa buku, ia melihat banyak elit dan pejabat pemerintah di Jakarta yang membohongi rakyat. Karena itu, dirinya merasa tidak terima akan nasib bangsa Indonesia yang semakin lama semakin sulit untuk mendapatkan kesejahteraan dan keadilan.

Bahkan, Prabowo juga menyinggung, kekayaan bangsa Indonesia yang di bawa pergi keluar negeri demi kepentingan sekelompok orang.

"Dalam buku saya sebelumnya, dalam dialog dialog dan dalam debat capres 2014 saya mengatakan bahwa kekayaan kita bocor keluar, tapi saya malah di ejek di cemooh tapi tidak di bantah, dan itu artinya apa yang saya bicarakan itu benar adanya," imbuhnya.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :