Jum'at, 14/12/2018 06:58 WIB

Melania Trump Jadi Wanita Pertama Dapat Hadiah Ini di Gedung Putih

Istri dari Presiden Donald Trump, Melania Trump menerima pengiriman pohon Natal Gedung Putih Senin sore. Hal itu membuatnya menjadi wanita pertama sepanjang sejarah yang menerima kado pohon natal di gedung putih.

Melania Trump didampingi Presiden Donald Trump menerima hadiah pohon natal (foto:UPI)

Jakarta - Istri dari Presiden Donald Trump, Melania Trump menerima pengiriman pohon Natal Gedung Putih Senin sore. Hal itu membuatnya menjadi wanita pertama sepanjang sejarah yang menerima kado pohon natal di gedung putih.

Melania bersama Suami dari pintu depan Gedung Putih sekitar pukul 1:12 siang untuk mengambil bagian dalam upacara ketika mereka menyambut kereta kuda yang membawa pohon natal tersebut.

Donald Trump bergabung dengan wanita pertama untuk upacara itu meskipun presiden biasanya tidak muncul. Putra Barron Trump yang berusia 12 tahun tidak hadir setelah menghadiri tahun lalu .

Dilansir UPI, pohon itu adalah Gunung Top Fraser Fir setinggi 19 kaki dan setengah kaki dari Newland, NC, yang dipelihara oleh Larry Smith, Asosiasi Pohon Natal Nasional mengatakan dalam sebuah pernyataan .

Smith terpilih sebagai juara utama dalam kontes pohon Natal National Tree Association musim panas lalu, memberinya kesempatan untuk menyajikan pohon Natal ke Gedung Putih.

"Saya merasa seolah-olah saya akhirnya memenangkan Super Bowl. Ini adalah kehormatan besar untuk mewakili industri pohon Natal dengan menyediakan pohon Natal Gedung Putih resmi pada 2018," kata Smith.

Pohon itu akan dipajang di Ruang Biru Gedung Putih untuk musim liburan.

TAGS : Melania Trump Gedung Putih Kado Natal




TERPOPULER :