Rabu, 26/06/2019 00:44 WIB

Perankan Hanum, Acha Septriasa Ikut Kena Cyber Bully

Banyak dari kalangan Netizen yang menyayangkan keputusan Acha untuk memerankan sosok Hanum.

Tak hanya akun Hanum Rais yang diserang cyber bullying, akun pemain Acha Septriasa pun kena (Foto: Instagram/Acha Septriasa)

Jakarta - Masih perihal film Hanum dan Rangga mereka tak hanya membully film Hanum tapi juga pemain yang memerankan sebagai Hanum, -decoration:none;color:red;">Acha Septriasa. Banyak dari kalangan Netizen yang menyayangkan keputusan Acha untuk memerankan sosok Hanum.

Bahkan cyber bully juga ditemukan di akun media sosial ibu satu ini, khususnya saat ia mengunggah aktivitas bersama para pemain Hanum dan Rangga, berikut diantaranya:

@riesa_riesa:
Acha gak nyesel meranin Hanum yang juga penyebar hoax? Padahal film film Acha sebelumnya saya tonton termasuk yang terakhir “jaga pocong” tapi ogah banget kali ini di film hanum rangga

@triyantookk:
Sebenarnya pengen nonton,karena pemerannya @septriasaacha tp jadi males karena @hanumrais

@rinna2310:
Sepertinya Untuk kali ini salah memilih peran. Produsernya pasti Rugi banyak nih

@bnbbridal:
Ogah nonton yg telah menyebar Hoax,..engga pantas jadi inspirasi,.kenapa Acha mau yah,.bikin bete aja,..biasanya gue suka Acha untuk yg sekarang engga mau nonton.

Meski demikian para penggemar Acha tetap menghargai pilihan Acha yang ditandai dengan tagar #saveacha

@monsternadient: #saveacha kt gk bully acha, d sini fokus kt ttp pd kisah siapa yg angkat, mslh acha yg jd pemeran nya beda lg... kt ttp syg acha.. smoga nnti bakal lebih teliti mngmbil film yg akan d mainkn

@ambrosiablack08:
Kalo bukan @septriasaachayang meranin tokoh utamanya udah ga terselamatkan dah tuh film. Sumpah profesional banget.

@quenn_cia:
Kasian para pemain nya, pdhl suka bgt sm mba acha.. #save mba acha #boikotratu hoax si hanumrais # @hanumrais mba sendiri yg berulah turut menebar hoax.

Sebagai informasi film Hanum dan Rangga seperti yang dilansir dari akun Instagram Rangga merupakan secuplik kisah tentang ambisi menaklukan dunia bernama New York.

Gemerlap yang membalut jengah, lelah dan para bedebah dengan sangat indah dan megah. Menjadi mantra magis yang membius Hanum Rangga dengan tawaran manis sekaligus berujung ironis bagi keyakinan hati keduanya.

Hanum seorang reporter berjilbab yang ingin mengubah pandangan dunia tentang Islam dengan pertaruhan besar meninggalkan keluarga dan keyakinannya sendiri.

Sementara Rangga yang bimbang pada pilihannya untuk mengorbankan harga dirinya sebagai kepala rumah tangga, demi menjaga perasaan istrinya menaklukan impian di kota ini

TAGS : Cyber Bully Acha Septriasa Film Hanum Rangga -




TERPOPULER :