Rabu, 12/12/2018 14:45 WIB

Pesinetron Roger Danuarta Dikabarkan Jadi Mualaf

Roger Danuarta ternyata sudah sejak lama mempelajari Islam hingga akhirnya memantapkan hati menjadi mualaf.

Roger Danuarta dikabarkan menjadi Mualaf (Foto: Instagram)

Jakarta - Pesinetron Roger Danuarta dikabarkan telah menjadi mualaf. Video yang memperlihatkan dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat pun beredar di media sosial.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta, @mualafcenteryogyakarta, Selasa (30/10).

Pada keterangan video, akun tersebut menuliskan ucapan syukur karena Roger Danuarta telah masuk Islam. Berikut postingannya:

Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam .

Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk

Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta

Kami kel Besar Mualaf Center Yogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin .

Video: Mas Herman Bin Mansur

Mantan kekasih Sheila Marcia ini ternyata sudah sejak lama mempelajari Islam, hingga akhirnya memantapkan hati menjadi mualaf, Senin 29 Oktober 2018 kemarin.

"Infonya beliau sudah lama mempelajari Islam dan tertarik dengan Islam. Jadi bukan tiba-tiba," kata Amru Ketua Mualaf Center Yogyakarta.

Kata dia, Roger memeluk islam juga bukan paksaan dari orang lain. Karena sebelum membacakan dua kalimat syahadat, Roger mendapat berbagai pertanyaan. Termasuk apakah dia mendapat dorongan atau paksaan.

TAGS : Roger Danuarta Mualaf Masuk Islam




TERPOPULER :