Jum'at, 26/04/2024 15:04 WIB

Tiga Cowok Keren Ini Akan Membuat Penonton Tertawa Lepas

Tiga cowok keren, Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken sudah siap mengocok perut penonton. Seperti apa?

Seluruh pemain dan juga suratada serta produser film 3 Dara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Tiga hari lagi, tepatnya 25 Oktober mendatang, penikmat film Tanah Air akan kedatangan film dengan drama komedi yang bertajuk “3 Dara”. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini akan menghadirkan tontonan yang fresh penuh drama yang akan membuat penonton pulang dengan suasana hari menyenangkan.

Kerennya lagi, film ini banyak menghadirkan para pemain hebat didalamnya. Sebut saja, Tora Sudiro (Affandi), Fanny Fabriana (Aniek), Tanta Ginting (sebagai Richard) dan Adipati Dolken (sebagai Jay) yang sudah pasti akan mengikuti skenario yang penuh humor dan dituntut untuk bisa membuat penonton tertawa lepas. Para cowok keren itu akan mengurus rumah yang biasa dikerjakan para istri.

“Kita buat sesuai dengan skenario, namun pemain juga bisa berimprovisasi lebih saat syuting. Yang jelas, pakemnya kita sudah punya dan kuat. Hasilnya, sangat menyenangkan dan saya pribadi sangat puas. Ada drama dan juga banyak humornya yang akan menyegarkan suasana bioskop,” ungkap Monty Tiwa sutaradara film “3 Dara”, baru-baru ini.

Sama dengan sutaradanya, Fanny Fabriana pun merasa puas dengan hasil yang telah dilihatnya. Meskipun syutingnya memakan waktu cukup lama, namun ia tetap happy dengan para pemain lainnya dan juga kru.

“Proses syutingnya memang lumayan lama. Tapi benar-benar menyenangkan. Aku banyak ketawa dan menghibur banget. Teman-teman lain juga begitu. Jadi aku dan yang lainnya, gak merasa capek, fun aja gitu,” ucap Fanny Fabriana tersenyum.

Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken akan kembali meramaikan industri perfilman Indonesia. Ketiganya masih menjadi pasien ajaib dokter Windy (Rianty Cartwright).

Sekuel dari film laris 3 Dara yang rilis 2015 itu, masih mengisahkan tentang kehidupan 3 sahabat yang unik.  Trio Afandi, Jay dan Richard kembali harus berurusan dengan masalah perempuan, usai mengalami kegagalan bisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono).

Harta dan tabungan mereka pun habis, sehingga ketiganya terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), mengerjakan pekerjaan yang biasa dilakukan istri mereka. Bukan hanya kesal dengan aktivitas keseharian, ketiganya pun harus menghadapi asisten Eyang Putri yang menyebalkan, Jentu (Soleh Solihun).

Dalam rumah tersebut, trio Afandi, Jay dan Richard akan banyak melakukan pekerjaan rumah, seperti mengepel, mencuci, belanja kebutuhan dapur dan pekerjaan lainnya yang biasa dilakukan istri mereka.

Sejumlah event telah dilakukan untuk lebih mendekatkan masyarakat pecinta film tanah air dengan film “3 Dara”.  Rilis poster dan trailer, diskusi tentang film “3 Dara”, meet and greet dengan para pemain 3 Dara 2 dan menciptakan rekor MURI untuk kategori konvoi pemain film 3 Dara 2 bersama pengemudi motor sebanyak 1.000 perempuan.


KEYWORD :

Kabar Artis Tora Sudiro 3 Dara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :