Sabtu, 27/04/2024 03:20 WIB

Perawatan Antiaging ala Fenita Arie

Di usianya yang menginjak 32 tahun, Fenita Arie mulai lebih memperhatikan perawatan kulit wajahnya. Yuk, simak tipsnya.

Fenita Arie mulai rajin merawat kulit wajah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Ketika menginjak usia 30 tahun, tanda-tanda penuaan dini mulai terlihat dengan munculnya pula beberapa tanda penuaan dini lainnya, seperti keriput, bintik hitam atau garis halus.

Aktris sekaligus presenter Fenita Arie tak menampik masalah itu, menurut dia memasuki usia 30 tahun memang butuh perawatan yang berbeda.

"Pastinya ada yang berbeda ya soal perawatan, apalagi kalau sudah kepala tiga rasanya deg-deg an, tapi kembali lagi gimana kita bisa merawatnya, kita tahu kalau kita tidak muda lagi," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu (20/10).

Istri Arie Untung ini merasa kulitnya mudah muncul dark spot lebih cepat. "Kebetulan karena ada turunan juga, belum lagi ditambah paparan sinar matahari yang akhir-akhir ini panas banget," ucapnya.

Lalu bagaimana Fenita merawat kulitnya? "Pertama adalah harus rajin bersihin muka, apalagi kalau mau tidur ya harus kondisikan kulit benar-benar bersih. Kedua manjain kulit kita ya dengan perawatan rutin," ujar perempuan kelahiran Agustus 1986 ini.

Fenita mengaku, kalau dulu merasa moisturizer sudah cukup tapi sekarang mulai pakai serum karena partikel kotoran kecil sekali tidak cukup kalau hanya moisturizer. "Simpelnya sih gitu, kadang suka diselingi masker atau facial," imbuhnya.

KEYWORD :

Fenita Arie Antiaging Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :