Sabtu, 27/04/2024 04:58 WIB

Dua Makeup Andalan Zaskia Sungkar, Penasaran?

Hampir sebagian perempuan punya makeup favorit yang membuatnya tampil makin percaya diri, termasuk dengan Zaskia Sungkar. 

Zaskia memilih makeup sederhana dan tidak berlebihan (Foto: Instagram/Zaskia Sungkar)

Jakarta - Kecantikan dan perempuan memang terkadang tak bisa dilepaskan. Berbagai tren makeup pun turut menyasar perempuan, tinggal bagaimana kemudian perempuan memilih yang cocok.

Begitupun dengan aktris Zaskia Sungkar yang kini lebih aktif menekuni dunia desainer baju dan wirausaha cake serta travel.

Tak hanya fashion yang update, perempuan kelahiran ini juga memiliki cara sendiri untuk berias dengan sederhana dan tidak berlebihan.

Menurutnya, ada dua hal yang penting dalam urusan makeup yaitu lipstik dan maskara. Dua peralatan tersebut yang setiap harinya ia aplikasikan untuk menjaga kulit agar tidak rusak akibat terlalu berlebihan makeup.

“Bagi aku itu cukup kok, nggak seluruhnya kecantikan bisa dibuat oleh makeup. Kalau berlebihan kan bahaya,” ucap Zaskia saat di temui di Jakarta, Sabtu (20/10).

Kesederhanaan cara berias ala Zaskia ini agaknya memang patut ditiru, karena ia termasuk pemilih dalam makeup dan tidak memikirkan kecantikan semata, tetapi juga kesehatan yang paling utama.

KEYWORD :

Zaskia Sungkar Makeup Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :