Sabtu, 27/04/2024 08:57 WIB

Jan Djuhana Yakin Be7 Akan Seperti Band Lain Yang Dibesarkannya

Produser musik besar, Jan Djuhana kembali melahirkan band baru yang diyakininya akan memberikan perubahan.

Jan Djuhana bersama dengan personil Be7 Band. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Produser musik legendaris yang banyak melahirkan band dan musisi hebat di Tanah Air, Jan Djuhana kembali memproduksi sebuah band asal Lampung, yang diberinama Be7 (Be Seeven). Band tersebut baru saja memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk “Sayangku”.

Band ini di isi oleh empat personilnya, Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (kibord), dan Ayu (drum). Empat sekawan ini menyapa pencinta musik Indonesia di bawah bimbingan produser senior Jan Djuhana. Seperti diketahui, di tangan Jan Djuhana lahir sejumlah nama band besar seperti, Kahitna, Kla Project, Sheila On 7, Padi, dan Cokelat. Sang vokalis, Monic benar-benar tersanjung Be7 dipercaya oleh Jan Djuhana untuk keluarkan single.

"Awalnya kita kirim demo lagu. Lalu bertemu dengan Pak Jan. Sampai akhirnya kita tunjukkan kwalitas kita saat bermain musiki dan juga beberapa karya kita. Sampai akhirnya Pak Jan memilih lagu ini (Sayangku) untuk diproduksi. Kita semua benar-benar terkejut dan bersukur, bisa bertemu pa Jan dan ditangani oleh beliau,” tutur Monica, di sebuah kafe kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Menurut Jan Djuhana, grup band yang diasuhnya ini memiliki rasa musik yang berbeda dan baru. Sangat menyegarkan dengan susunan notasi lagunya yang khas, mudah diingat ketika didengarkan.

"Saya kira mereka punya potensi dan karakter dalam membuat lagu, lirik lagu. Per hari ini, pasar pop masih menjadi pasar yang luas dan potensial, dan saya yakinkan Be7 ini masuk ke pasar yang lebih luas dan punya potensi besar untuk menjadi besar," terang Jan Djuhana.

Mewakili rekan-rekannya. Monica berharap bisa menjadi sebuah band yang bisa memberikan perbedaan dan juga bisa menghibur masyarakat lebih luas lagi.

"Harapannya lagu ini bisa dikenal milenial. Zaman kan sudah canggih, sosmed juga kita manfaatkan banget untuk promo. Ada yang cover lagu-lagu kami juga pun kami sangat senang. Kita manfaatkan banget teknologi," jelas Monica.

KEYWORD :

Kabar Artis Jan Djuhana Be7




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :