Sabtu, 17/11/2018 05:17 WIB

Harapan Siti Badriah Dari Album "Lagi Syantik"

Siti Badriah baru saja mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul

Siti Badriah bahagia album terbarunya Lagi Syantik sudah siap di seluruh outlet KFC. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Tahun 2018 ini bisa jadi milik penyanyi dangdut Siti Badriah. Sukses berkat singlenya “Lagi Syantik” gadis yang akrab disapa Sibad ini, langsung dibuatkan album oleh label rekamannya Nagaswara yang bekerjasama dengan JMSI dan KFC Music Factory. Jangan heran, jika ke depannya, album bertajuk “Lagi Syantik”  itu akan meledak di pasaran.

“Senang banget. Alhamdulillah ya akhirnya impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini, aku memang ingin punya album dan sekarang sudah rilis. Ini yang kedua. Semoga saja bisa memuaskan penggemar saya dan masyarakat secara luas,” ungkap Sibad di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Munculnya album tersebut, tidak lepas dari fenomena “Lagi Syantik” yang mendapatkan respon luar biasa dari penonton Youtube yang mencapai 330 juta viewers. Angka ini memecahkan rekor banyak penyanyi dari channel Youtube yang menempatkan nama Siti Badriah di jajaran teratas.

Dari data yang didapat Jurnas.com, “Lagi Syantik” berada di posisi empat Chart Billboard YouTube, posisi enam Chart YouTube Global Top Song, dan posisi empat Chart YouTube Global Top Music Video. Prestasi ini luar biasa, sebab Sibab adalah satu-satunya penyanyi dangdut yang bisa mendunia dengan masuk Chart Musik Billboard.

“Sebagai penyanyi saya selalu berusaha tampil sebaik-baiknya untuk masyarakat. Bersukur sekali, lagu ini bisa diterima begitu luas. Semoga album saya juga demikian,” tandas Sibad.

Ada 12 lagu di album terbarunya ini yang berada di bawah naungan label Nagaswara, JMSI dan KFC. Beberapa di antaranya adalah single hits seperti "Mama Minta Pulsa", "Cinta Tak Harus Memiliki", "Lagi Syantik", "Aku Kudu Kuat", dan "Astaghfirullah". Selain itu, ada juga "Harus Rindu Siapa", "Undangan Mantan", "Sandiwaramu Luar Biasa", "Ketemu Mantan", "Sama-Sama", "Merege Hese" dan "Nasib Orang Miskin".

"Lagu aku di album ini ada yang EDM, ada juga yang mellow. Management yang atur, management yang tahu pasar," kata perempuan kelahiran 11 november 1991 itu.

TAGS : Kabar Artis Siti Badriah Lagi Syantik




TERPOPULER :