Minggu, 23/09/2018 00:25 WIB

Mauve, Si Warna Cantik yang Jadi Favorit Perempuan

Ingin menggunakan lipstik yang lebih berwarna dari nude, tetapi tidak ingin tampil terlalu bold? Warna mauve bisa jadi solusi!

Lipstik mauve yang tengah jadi favorit (Foto: Journal Sociolla)

Jakarta - Lipstik berwarna mauve belakangan ini sedang ramai dan jadi tren di mana-mana. Warna cantik perpaduan pink, ungu dan sentuhan warna abu-abu ini emang cocok dengan kulit perempuan Indonesia. 

Tren warna-warna lipstik selalu berkembang, setelah tahun kemarin sempat booming warna-warna nudedengan injeksi earth tone seperti coklat atau deep cream. Tahun ini agaknya tren mulai bergeser ke warna-warna muda tapi cerah namun soft seperti mauve.

Warna mauve cocok untuk pemilik kulit sawo matang yang kadang kurang nyaman menggunakan lipstik nude dan pink. Karena warnanya yang terlalu muda, hasilnya menjadi kurang nyata saat dipulaskan di bibir. 

Kulit sawo matang pun sering disarankan menggunakan lipstik warna mauve, yang setingkat lebih berwarna dibandingkan nude sekaligus agak gelap dari pink dan memberikan tampilan segar di bibir. 

Lipstik dengan range warna dari lavender, pinky red,hingga dusty rose ini cocok untuk memberikan tampilan makeup natural yang feminin.

Warna mauve ini bisa dipakai untuk kegiatan formal ataupun untuk kegiatan sehari-hari, karena mauve sesuai dengan semua warna kulit, cocok dipakai di segala usia, dipakai pesta atau sehari-hari juga oke. 

 

TAGS : Lipstik Mauve Perempuan Favorit




TERPOPULER :