Jum'at, 26/04/2024 11:51 WIB

Fleur de Printemps, Kemewahan bunga dalam Balutan Warna Pastel

Warna pastel yang elegan mewarnai koleksi Jawhara Syari yang menandai hadirnya butik premium pertama di Jakarta.

Koleksi premium Jawhara Syari (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Memeriahkan opening butik premium yang pertama kali di FX Sudirman Jakarta, brand modest syari Jawhara Syari menggelar fashion show yang bertajuk Fleur de Printemps.

Tema ini terinspirasi dari keanggunan dan kemewahan busana syari ketika dipadupadankan dengan warna pastel yang menawan. Motif bunga-bunga tulip dan Lily menjadi dominan dalam koleksi kali ini.

Koleksi rancangan fashion designer Cynthia Mahendra ini didesain dengan motif printing yang unik berwarna pastel yang menggambarkan nuansa boutique. Sentuhan kali ini berbeda dengan koleksi sebelumnya yang mengusung bold colour.

"Limited collection kali ini ada 31 look yang ditampilkan dengan motif flowery, ombre, pastel, dan exclusive print," ujar Cynthia yang ditemui usai meresmikan butik Jawhara Syari di FX Sudirman, Sabtu (25/8).

Selain bahan crepe premium yang ringan Jawhara Star juga mengenakan detail sentuhan kristal Swarovski yang menambah kesan gelamor.

Sementara dalam koleksi Fleur de Printemps dihadirkan keunikan mutiara untuk aksen lengan atau cuttingnya. "Kekuatan koleksi ini ada di pattern printing yang khas kami desain dan print sendiri," tambah Cynthia.

Bagi Cynthia bunga dan mutiara adalah dua hal yang tak lepas dari kesukaan perempuan. Koleksi butik premium ini dibanderol mulai dengan harga 1,7 hingga 3, juta rupiah. 

KEYWORD :

Jawhara Syari Pastel Butik Premium




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :