Kamis, 15/11/2018 11:54 WIB

Kekesalan Derby Romero Jadi Korban Tabrak Lari

Aktor Derby Romero kena apes, saat mobilnya ditabrak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Derby Romero masih menunggu etikad baik si penabrak mobilnya. (Foto : Doknet)

Jakarta- Aktor muda Derby Romero baru saja ketiban sial. Saat terkena kemacetan ibukota, mobil yang dikendarainya ditabrak oleh kendaraan lain. Sontak hal ini membuatnya kesal sekaligus kecewa. Apesnya lagi, si penabrak langsung kabur tak bertanggung jawab.

Kekesalan atau kemarahannya itu, dituangkan dalam instagram storynya. Tanpa ragu lagi, Derby meminta agar si penabrak menemuinya dan bertanggung jawab. Bahkan Derby melampirkan nomor polisi kendaraan yang menabrkanya itu.

"Coba buat yg barusan nabrak mobil gw saat macet dan kabur begitu saja di jl gaharu tolong bertanggung jawab atau kalau ada yg punya info mobil putih ber plat B1070KZN," tulis Derby yang amat kesal dengan kejadian itu.

Sayangnya, kejadian tersebut tidak dijelaskan secara rinci dimensi waktu dari kejadian yang dialaminya. Derby hanya menyebutkan mobil berwarna putih dengan plat nomornya saja. Ia juga belum membahas, apakah akan melapor ke pihak berwajib atau membiarkan saja.

Apa yang dialami Derby tentu menjadi perhatian untuk pengendara lain, agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Apalagi tidak bertanggung jawab alias melarikan diri.

TAGS : Kabar Artis Derby Romero Tabrak Lari




TERPOPULER :