Sabtu, 27/04/2024 00:34 WIB

Wes Brown Berikan Tips untuk Pesepakbola Indonesia

Pesepakbola asal Inggris itu mengisahkan bagaimana perjuangannya saat masih bergabung bersama The Red Devils, yang mengajarkannya untuk terus disiplin dan kerja keras.

Legenda Manchester United, Wes Brown kunjungi Indonesia

Jakarta - Legenda Manchester United, Wes Brown menyambangi para fans di Indonesia pada Jumat (10/08) dalam acara peresmian kerjasama Kohler sebagai salah satu sponsor tetap MU.

Dalam kesempatan tersebut Brown memberikan tips kepada generasi muda yang ingin meniti karir sebagai pesepakbola profesional. Menurutnya, disiplin dan kerja keras adalah kunci utama jika ingin sukses menjadi pemain bola.

"Selain berbakti kepada orang tua, disiplin dan terus lakukan latihan adalah kunci untuk bisa meraih kesuksesan di dunia bola," ujar Brown kepada awak media.

Pesepakbola asal Inggris itu mengisahkan bagaimana perjuangannya saat masih bergabung bersama The Red Devils, yang mengajarkannya untuk terus disiplin dan kerja keras.

"Di Manchester, kita diajarkan untuk respect terhadap yang lain, disiplin dan kerja keras," tambahnya.

Di kesempatan tersebut, Brown sekaligus memperkenalkan sponsor baru MU, yakni Kohler. Kohler dan MU telah bekerja sama sejak 19 Juli 2018. Namun kerja sama ini secara resmi diumumkan di Jakarta pada Jumat (10/8).

"Saya gembira dapat mewakili Kohler dan Manchester United di Indonesia. Ini yang membuat pengalaman menjadi bagian dari keluarga Manchester United menjadi begitu menyenangkan bagi saya," kata Brown.

Presiden Kitchen and Bath Kohler Asia Pasifik Angel Yang menyebutkan, Indonesia negara yang memiliki potensi pasar yang besar untuk produknya. Ia berharap fans MU yang diperkirakan berjumlah 1,3 juta orang di Indonesia ikut memberi produk Kohler.

“Kami sangat gembira berada di Indonesia negara dengan populasi yang sangat besar dan ini merupakan tempat yang sangat strategis bagi Kohler,” ungkap Angel Yang.

KEYWORD :

Brown MU Kohler Sepakbola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :