Rabu, 21/11/2018 19:50 WIB

Konsistensi Ita Purnamasari Persembahkan Recycle Lagu Nike Ardila

Ita Purnamasari luncurkan single terbarunya, hasil dari recycle lagu mendiang Nike Ardila. Ikuti yuk ceritanya.

Ita Purnamasari saat tampil membawakan single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Eksistensi Ita Purnamasari di kancah musik Indonesia tak pernah surut di makan waktu. Selama 30 tahun berkarir di tarik suara, istri musisi Dwiki Dharmawan ini terus melahirkan karya-karya terbarunya.

Kemarin, Rabu (8/8), Ita Purnamasari merilis sebuah single bertajuk "Izinkanlah" yang sempat dipopulerkan oleh mendiang Nike Ardila pada tahun 1991. Ita pun secara tegas, bahwa kehadirannya ini bukan sebuah comeback, namun lebih persisnya disebut konsisten.

"Setiap tahun saya selalu berusaha menelurkan karya terbaru di industri musik Indonesia. Bahkan setiap hari, masih aktif bernyanyi di berbagai event. Jadi, sebenarnya ini bukan comeback. Boleh dicek Instagram aku. Kalau comeback kan bertahun-tahun nyanyi terus nggak bikin apa-apa. Tapi kan saya nyanyi terus," tegas Ita Purnamasari, kepada awak media, termasuk Jurnas.com, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Meski terbilang jarang muncul di layar kaca untuk bernyanyi, namun bukan berarti dirinya fakum total di tarik suara. Ia tetap konsisten menyanyi dan membuat karya serta ide-ide terbarunya.

"Sampai saat ini terus menyanyi. Nggak mau vakum. Off air saya tetap jalan terus. Dan lagu ini (Izinkanlah) sering saya bawakan saat off air. Saya suka lagunya. Alasan itulah, kenapa saya akhirnya merilis single ini,” terang Ita tersenyum.

Menurut Ita, proyek single ini sepat tertunda, akibat dirinya sibuk dengan pembuatan buku biografi 3 Dekade yang diakhiri dengan konser tunggal memperingati 30 tahun berkarya.

"Iya, baru sekarang bisa diluncurkan. Tahun lalu itu sibuk dengan proyek  3 Dekade, buku biografi aku sampai akhirnya konser di bulan Desember. Setelah itu, baru fokus dengan single ini,” papar Ita.

Lagu "Izinkanlah" dibawakan Ita Purnamasari dengan aransemen baru dari Youngky Soewarno yang juga membuat lagu tersebut untuk Nike Ardila.

TAGS : Kabar Artis Ita Purnamasari Nike Ardila




TERPOPULER :