Senin, 29/04/2024 03:12 WIB

Disambut Baik, Dewi Yull, Ita Purnamasari dan Obbie Messakh di Album Musikilas Hits Nostalgia

Dewi Yull, Ita Purnamasari dan Obbie Messakh keluarkan album kompilasi Musikilas Hits Nostalgia

Ita Purnamasari dan Dewi Yull di album kompilasi Musikilas Hits Nostalgia. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Sebanyak 10 lagu hits tahun 90an dikemas dalam bentuk album berjudul Musikilas Hits Nostalgia mendapat sambutan luar biasa dari pendengar musik Indonesia. Album kompilasi tersebut merupakan hasil kolaborasi HP Music bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia dan KFC Indonesia.

Musikilas Hits Nostalgia itu menjadi tribute untuk Pak Hadi Soenyoto, produser musik ternama yang banyak berkontribusi dalam industri musik Indonesia dari 1990an. Album Musikilas Hits Nostalgia berisi 10 lagu yang diproduksi dengan pengaruh musik pop dan rock.

Lagu-lagu tersebut merupakan karya yang dinyanyikan oleh 5 penyanyi legendaris Ita Purnamasari, Nicky Astria, Obbie Messakh, Broery Marantika, dan Dewi Yull.

"Kami berharap, album ini bisa menjadi pengobat rindu para pendengar," kata Bobby Anugrah, CEO HP Music di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Adapun 10 lagu dalam album tersebut berisi karya populer dari Ita Purnamasari, Nicky Astria, Obbie Messakh, Broery Marantika, dan Dewi Yull.
Setiap lagu diciptakan dengan sentuhan emosi yang mendalam agar menghadirkan pengalaman nostalgia.

"Proses produksi album ini sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 3 minggu dari planning sampai jadi," terangnya.

Sejak diedarkan oleh KFC, album Musikilas Hits Nostalgia mendapat sambutan luar biasa. Buktinya, album berisi karya Ita Purnamasari, Nicky Astria, Obbie Messakh, Broery Marantika, dan Dewi Yull itu telah laku sekitar 150 ribu keping sejak 3 bulan lalu.

"Saya sangat bangga lagu-lagu dalam album ini terdengar sangat fresh seperti saat mereka baru dirilis. Benar-benar karya musik terbaik dalam sejarah musik Indonesia," ungkap Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik KFC Indonesia.

Para pengisi album Musikilas Hits Nostalgia sangat bangga melihat respons pendengar. Penjualan yang luar biasa tersebut menjadi bukti bahwa lagu-lagu nostalgia masih diminati.

"Tentu saya bangga sekali  bisa terlibat dalam album ini. Kita berharap bisa melepaskan rindu para pecinta musik Tanah Air yang memang mengenal karya-karya terbaik dari kami," urai Dewi Yull.

"Saya memilih dua lagu untuk dimasukkan ke album ini, ternyata sambutannya luar biasa," tandas Obbie Messakh.

KEYWORD :

Dewi Yull Ita Purnamasari Musikilas Hits Nostalgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :