Kamis, 25/04/2024 02:20 WIB

Reaksi Velove Vexia Dibilang Menantu Cantik Oleh Dewi Yull

Artis dan model cantik Velove Vexia sedikit grogi, ketika disinggung tentang komentar penyanyi senior Dewi Yull, yang mengatakan dirinya adalah menantu cantik. Ada hubungan apa Velove dan Dewi Yull?

Velove Selalu Tampil Cantik-Net

Jakarta-Artis dan model cantik Velove Vexia sedikit grogi, ketika disinggung tentang komentar penyanyi senior Dewi Yull, yang mengatakan dirinya adalah menantu cantik. Hal itu diungkapkan Dewi Yull saat Velove mengunggah video seputar kegiatannya, yang terlihat digambar sedang melakukan pemotretan.

Komentar Dewi itu langsung mendapatkan reaksi beragam dari para netizen di instagram pribadi Velove. Dalam sekejap instagram Velove disibukkan dengan berbagai pertanyaan dan juga pujian. Menanggapi hal tersebut, Velove sedikit salah tingkah dan bingung menjawabnya kepada media yang menanyakannya.

"Haduh. Hush Enggak ah. Ya Tuhan. Enggak mau mau ngomongin itu (menantu cantik). Nanti dimarahin, inikan tempatnya beda,” elak Velove saat hadir diacara produk kecantikan Tresemme di The Plaza Office Tower, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Putri dari pengacara senior OC Kaligis ini juga enggan untuk membicarakan soal pacar dan soal hubungannya dengan Dewi Yull. Sebaliknya, ia mengaku sayang dengan Dewi Yull sebagai artis senior yang teladan.

"Intinya, saya sayang sama ibu Dewi Yull. Sudah itu jawabannya. Makasih semuanya ya. Saya permisi dulu,” ungkap gadis kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini sambil berlalu

KEYWORD :

Velove Vexia dipuji Dewi Yull




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :