Sabtu, 27/04/2024 00:45 WIB

Kaki Mulus Artis Cantik Mawar De Jongh Disentuh Mahluk Halus

Kaki mulus artis cantik Mawar De Jongh disentuh mahluk halus. Bagaimana ceritanya?

Mawar De Jongh bersama artis cilik pemain film Thumbal The Ritual. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Selalu ada kisah menyeramkan saat proses syuting sebuah film horor. Artis remaja berparas cantik, Mawar Eva De Jongh tidak ketinggalan dengan kisah mistis, saat syuting film horor pertamanya berjudul “Thumbal The Ritual”.

Artis bertubuh tinggi dan berkulit putih ini bersama dengan artis dan aktor lainnya melakukan syuting di sebuah pabrik gula dengan bangunan luas yang lama tak dipakai yang berada di i kawasan Tegal, Jawa Tengah, selama berberapa minggu.  

"Iya banyak pengalaman yang aku dapatkan saat syuting film ini. Dan kebetulan ini film horor pertama aku. Jadi menurut aku ini jadi tantangan buat aku untuk benar-benar bisa memberikan yang terbaik lewat akting di film hororku ini,” ungkap Mawar De Jongh/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mawar De Jongh, usai screening film Tumbal The Ritual, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat kepada Jurnas.com minggu lalu.

Diceritakan gadis belia berdarah Jerman-Batak ini, ia sempat shock ketika menjalani syuting dengan adegan di sebuah lorong yang berada di bangunan tua itu. Kaki mulusnya tiba-tiba terasa ada yang menyentuh dan membuatnya merinding ketakutan.

"Kalau aku ceritain panjang, pasti nggak cukup waktunya. Jadi waktu adegan di lorong bawah tanah, kayak ada yang nendang kaki aku. Terasa banget nyentuhnya. Dan itu benar-benar membuat aku agak takut. Untung ada kru ya,” cerita Mawar.

Mawar sendiri saat sampai di lokasi syuting pabrik gula tersebut, sudah terasa snagat menyeramkan. Dari informasi yang didapatnya, pabrik tersebut sudah bertahun tidak dgunakan. Pohon besar dan rumput liar pun banyak disekitar lokasi.

"Waktu pertama kali sampai saja sudah terasa banget seramnya. Tempatnya benar-benar seram dan tidak ada renovasi sedikit pun. Jadi murni wajah tempat itu ya seperti di film itu,” papar Mawar De Jongh/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mawar De Jongh.

Film "Tumbal The Ritual" yang diproduksi oleh MK Pictures bercerita tentang lima orang sahabat yaitu Nira (Mawar Eva De Jongh), Raka (Rayn Wijaya), Leo (Karel Susanteo), Maya (Shenina Cinammon) dan Sisi (Annette Edoarda) yang mendapat tugas akhir untuk membuat film pabrik tua di kawasan Jawa Tengah.

Dalam perjalanannya, pabrik tersebut menyimpan kisah yang membuat tempat tersebut menjadi angker. Rencananya, film arahan sutradara Tema Patrosza ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (19/7) besok.

KEYWORD :

Kabar Artis Mawar De Jongh Mawar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :