Sabtu, 16/01/2021 12:48 WIB

Lawan Jokowi, SBY dan Prabowo Satukan Visi

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apa saja pembahasan dalam pertemuan kedua tokoh tersebut?

Waketum Partai Demokrat, Syarief Hasan

Jakarta - Dalam rangka menghadapi koalisi Jokowi pada Pilpres 2019, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apa saja pembahasan dalam pertemuan kedua tokoh tersebut?

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pertemuan kedua pimpinan partai itu akan membahas peta koalisi dan menyatukan visi misi untuk Indonesia ke depan.

"Itu yang paling penting, bisa meningkatkan ekonomi. Kalau yang sekarang kan nggak pernah naik dari angka lima persen," kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (17/7).

Menurutnya, partai berlambang segitiga mercy itu berharap agar pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita inginkan pertumbuhan ekonomi betul-betul bagus supaya rakyat menikmati pembangunan. Itu yang esensial dari koalisi," terangnya.

Sebelumnya, Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pertemuan kedua tokoh tersebut akan digelar di kediaman SBY, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (18/7).

"Iya betul, Rabu (18/7). Silaturahmi habis Lebaran. Mungkin bahas pilpres. Kan Pak Syarief Hasan habis ketemu kemarin," kata Dasco, kepada wartawan, Jakarta, Selasa (17/7).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :