Jum'at, 26/04/2024 09:49 WIB

Barcelona Sudahi Karir Paulinho di Camp Nou

Pemain berusia 29 tahun, yang menandatangani kontrak dari klub Liga Super China Agustus lalu

Paulinho (Foto:Mirror)

Jakarta - Barcelona mengucapkan terima kasih kepada Paulinho atas layanannya kepada klub usai mengkonfirmasikan bahwa pemain asal Brazil itu resmi dipinjamkan dalam jangka waktu panjang ke Guangzhou Evergrande.

Pemain berusia 29 tahun, yang menandatangani kontrak dari klub Liga Super China Agustus lalu, mencetak sembilan gol dalam 21 LaLiga dimulai selama musim yang sukses di Camp Nou di mana Barcelona memenangkan LaLiga dan Copa del Rey dua kali.

Ketika kembali ke Guangzhou, ia memiliki kesempatan untuk membangun catatan 24 gol dalam 88 penampilan untuk tim Liga Super China, yang ia pertama kali bergabung dari Tottenham pada 2015 silam

Sebuah pernyataan di situs resmi Barca berbunyi: "FC Barcelona dan Guangzhou Evergrande telah mencapai kesepakatan untuk transfer pinjaman Paulinho Bezerra untuk satu musim, dengan opsi pembelian wajib untuk klub Cina.

"Barca secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Paulinho atas komitmen dan dedikasinya dan berharap dia beruntung dan sukses di masa depan."

KEYWORD :

Paulinho Barcelona La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :