Sabtu, 27/04/2024 00:25 WIB

Penyebab Penampilan Ibnu Jamil yang Makin Kusut

Kulit aktor Ibnu Jamil semakin gelap. Penampilannya juga tak karuan. Apakah ada kaitannya dengan gugatan cerai rumah tangganya?

Ibnu Jamil (Tengah) kulitnya kelihatan lebih gelap. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Rumah tangga aktor yang juga presenter sepakbola Ibnu Jamil sedang di ujung tanduk. Rumah tangganya sedang menjalani proses sidang perceraiannya. Namun begitu, Ibnu Jamil tidak ingin terlalu mengambil pusing hal tersebut.

Pria berhidung mancung ini justru enjoy dengan mengubah penampilannya di film terbarunya “Kulari ke Pantai produksi Miles Picture. Tidak sekedar merubah penampilannya saja, Ibnu merubah kulitnya menjadi lebih gelap dengan rambut terlihat gondrong alias kucel.
"Sengaja ini gue gue itemin (kulit) gue. Dan rambut gue cat ubah warna. Kelihatan agak kucel ya?,” tanya Ibnu Jamil sambil tersenyum di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Minggu (24/6/2018), kepada awak media termasuk Jurnas.com.

“Untuk ngerubah ini, gue setiap hari mainnya di laut, enggak boleh takut matahari. Ya Alhamdulillah sih gue memang enggak pernah takut matahari, paling takut sama Tuhan, sama orangtua. Sama takut nggak di-calling aja. Jadi enjoy banget dengan peran ini,” sambung Ibnu Jamil sambil tersenyum.

Di film terbarunya itu Ibnu Jamil menjadi anak pantai yang mengharuskan dirinya suting di sekitar pantai. Dan film tersebut bercerita soal anak yang sedang menikmati liburannya. Filmnya juga bercerita konflik-konflik yang seru dari dua sahabat Sam dan Happy, yang diperankan oleh Lili dan Maisha Kanna.

"Saya sendiri berperan sebagai Irfan, ayah dari Sam. Istri saya Marsha Timothy. Di sini saya adalah keluarga kecil yang tinggal di Rote. Perannya bikin saya enjoy,” tutur Ibnu.

"Dari dulu gue paling suka sama suasana pantai, dan juga gunung. Dua-duanya pasti gue pilih, karena Tuhan itu sudah memberikan Indonesia itu keindahan yang luar biasa,Dan gue senang banget akhirnya bisa diajak main di film karya mba Mira Lesmana dan Riri Riza,” urai Ibnu Jamil.

Film barunya ini memiliki pesan moral yang positif, utamanya sikap saling menyayangi yang juga memperlihatkan kekayaaan alam Indonesia yang begitu indah dan sangat alami.

KEYWORD :

Kabar Artis Ibnu Jamil Mira Lesmana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :