Rabu, 26/09/2018 11:43 WIB

Video Ronaldo Terganggu Tidur Jadi Viral

Ronaldo berjalan menuju jendela dan kemudian ada seseorang merekam peristiwa itu.

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter)

Jakarta - Video penyerang andalan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat dari jendela hotel tempatnya menginap, menjadi viral. Terlihat sang kapten itu sedang memberikan kode tangan yang mengesankan ingin tidur.

Video itu direkam oleh seseorang, yang saat itu terjadi kebisingan suporter Iran yang berjumlah puluhan orang sedang bergembira hingga larut malam. Dilansir Mirror, suara suporter bersorak  di dekat penginapannya di Hotel Mercure, Saransk, Rusia.

Dari suara terompet dan drum besar dimainkan. Tak ayal, Ronaldo berjalan menuju jendela dan kemudian ada seseorang merekam peristiwa itu. Ronaldo memberikan isyarat ingin istirahat sambil mengacungkan jempol. Rekaman video Ronaldo itu menjadi viral di media sosial melalui akun twitter : https://twitter.com/GrimandiTweets/status/1011000868009840641

Pasalnya, bintang Real Madrid akan bersiap bertandong melawan Iran di Mordovia Arena.  Saat ini Iran berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B dengan perolehan tiga poin. Hanya terpaut satu poin dari Portugal di peringkat kedua dan Spanyol di puncak klasemen yang sama-sama memiliki empat poin.

 

TAGS : Piala Dunia Paraguay Cristiano Ronaldo




TERPOPULER :