Selasa, 14/07/2020 07:09 WIB

5 Tips Tampil Cantik di Hari Raya

Perempuan harus memilih busana dan aksesoris yang cocok, supaya terlihat pas dan elegan. Seperti apa?

Ilustrasi (Foto: Instagram/ffdilla)

Jakarta – Dalam momen bahagia seperti Hari Raya Idul Fitri, setiap perempuan ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Sehingga ada kepercayaan diri saat bertemu dengan keluarga, teman, hingga kerabat jauh yang datang untuk saling bersilaturrahmi.

Namun untuk tampil cantik, tak bisa dilakukan sembarangan. Perempuan harus memilih busana dan aksesoris yang cocok, supaya terlihat pas dan elegan. Seperti apa?

Berikut ini lima tips tampil cantik di hari raya, dilansir dari Daily Times:

Warna:

Karena Idul Fitri tahun ini jatuh pada musim panas, maka harus berhati-hati saat memilih warna pakaian. Kuning, lemon, merah muda, hijau muda, dan biru merupakan warna yang sangat pas untuk lebaran kali ini.

Kombinasi antar warna juga no problem, asal dipadukan dengan tepat.

Tipe gaun:

Mengenakan kurta panjang dan pendek akan memberikan Anda tampilan yang sempurna. Jika enggan cuma memakai kurta, Anda bisa memadukan dengan roy potongan penuh gaya, dan warna yang menggairahkan.

Jenis celana:

Ada banyak jenis celana panjang yang dapat membuat Anda tampil cantik. Antara lain celana panjang lurus, celana panjang berbordir, atau bisa pula celana panjang berleher rendah.

Namun saat memilih celana panjang, Anda harus berhati-hati supaya cocok dengan warna kaos yang Anda kenakan.

Model rambut:

Pemilihan gaya rambut akan sangat membantu seseorang meningkatkan tampilannya di Hari Raya. Jika sulir mengatur rambut terbuka sepanjang hari. Anda bisa mengikatny dengan sanggul atau kepangan yang sederhana.

Aksesoris:

Idul Fitri tidak lengkap tanpa gelang, kalung, anting-anting, atau cincin. Sebaiknya Anda menyisihkan tabungan supaya terlihat ‘gemerlap’ saat Lebaran.

TAGS : Idul Fitri Lebaran Tips Kecantikan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :