Sabtu, 27/04/2024 05:56 WIB

Vanessa Angel Pacari Polisi Tampan Gantikan Didi Mahardika

Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel langsung gandeng polisi ganteng.

Vanessa Angel dan kekasih barunya. Lingga Ersan (Foto : instagram Lingga Ersan)

Jakarta- Tidak butuh waktu lama bagi Vanessa Angel untuk move on dari Didi Mahardika. Ternyata seorang polisi, Bripka Lingga Permana Ersan langsung bisa membuat dirinya bahagia dan nyaman serta aman.

Wanita berparas cantik dan seksi ini sempat sakit hati pada Didi, lantaran batal menikah usai melakukan tunangan. Bahkan mereka sudah melakukan prewed yang sempat dipamerkan di akun instagram pribadinya. Beruntung Lingga bisa mengobati sakit hati Vanessa.

"Iya, kita berdua sudah dekat. Hubungan inibisa dibilang masih baru. Jadi kita jalani dulu dan masih lihat kekurangan masing-masing. Untuk ke depannya minta doanya saja ya,” kata Vanessa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Soal keseirusan dalam membina hubungan, bagi Vanessa dirinya selalu serius dan tak ingin main-main. Terbukti Lingga sudah sangat dekat dengan ayahnya dan telah memiliki kontak langsung.

Tidak itu saja, Vanessa juga ingin mempertemukan pacarnya itu dengan sang ayah dan keluarganya usai lebaran nanti. Tidak itu saja, hubungan Vanessa dengan keluarga Lingga pun sudah sangat baik.

"Kalau soal itu (Pertemuan) memang sudah ada rencana.  Kemarin aku baru saja ketemu sama mamanya Mas Lingga. Mas Lingga juga sudah kontak-kontak Papaku. Tapi belum ketemu, rencananya Lebaran nanti akan ketemuan. Mohon doanya aja ya yang baik-baik,” pinta Vanessa.

Bagi Vanessa, memiliki hubungan spesial dengan polisi adalah yang pertama dirasakannya.  Vanessa pun memahami profesi sang pacar dengan sangat baik. Terutama soal aturan pertemuan saat Lingga sedang bertugas.

“Dia (Vanessa) sudah paham kok. Intinya memang harus ada yang dibedakan saja, saat saya tugas dan saya lagi off itu harus dibedakan, enggak bisa disatukan," jelas Lingga .

KEYWORD :

Kabar Artis Vanessa Angel Didi Mahardika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :