Rabu, 24/10/2018 01:04 WIB

Inter Ogah Jual Icardi

ketertarikan klub-klub itu nampaknya akan memuai hasil kurang memuaskan, lantaran kabarnya pihak Inter tak berniat untuk menjual strikernya tersebut.

Icardi

Jakarta - Tampil apik bersama Inter Milan musim ini, Mauro Icardi menarik perhatian klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid untuk merasakan ketajama pemain asal Argentina tersebut.

Namun ketertarikan klub-klub itu nampaknya akan memuai hasil kurang memuaskan, lantaran kabarnya pihak Inter tak berniat untuk menjual strikernya tersebut.

Bahkan jika Inter tak lolos ke Liga Champions nantinya, klub asal Italia itu tetap tidak akan melepas kaptennya itu.

Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio menegaskan bahwa klub tidak punya niat untuk melepas Icardi, meskipun gagal finis di empat besar.

"Mauro punya kontrak tiga tahun bersama Inter," kata Ausilio dilansir Sky Sport.

"Saya selalu katakan bahwa situasi ini tidak akan berubah karena posisi kami di liga. Finis keempat atau kelima akan mengubah sesuatu untuk Inter, tapi tidak pada keinginan kami untuk lanjut bersama kapten kami," lanjutnya.

"Icardi bertahan, kami tidak punya keinginan untuk menjualnya. Klausulnya ada, tapi itu punya tenggat waktu dan hanya berlaku untuk negara luar," tambahnya.

Di sisi lain, Ausilio tidak menutup kesempatan bagi tim lain untuk membujuk sang striker, namun tentu tidak melalui klub melainkan langsung kepada pemain.

"Selama klausul itu ada, mereka bahkan bisa bicara dengannya, tapi tidak dengan kami," tagasnya.

Inter harus berjuang di pekan terakhir Serie A untuk finis di zona Liga Champions. Mereka harus bersaing dengan Lazio untuk memperebutkan satu tiket Liga Champions yang tersisa.

TAGS : Icardi Inter Liga Italia




TERPOPULER :