Rabu, 21/11/2018 12:35 WIB

Intip Yuk Hobi Baru Dewi Sandra

Dewi Sandra sedang gemar membuat sesuatu di rumah indahnya. Apa itu?

Dewi Sandra dan suaminya. (Foto : Istiewa).

Jakarta- Semenjak berhijrah, artis Dewi Sandra mengurangi kegiatan on air namun ternyata padat dalam kegiatan off air, salah satunya dengan rutinitasnya mengikuti kajian tentang Islam, memasak dan bercocok tanam dirumahnya.

Dewi Sandra mengaku, ia menyukai tanaman yang dapat dikonsumsi olehnya sendiri. Seperti, tomat, cabai bahkan pisang. Dan ternyata, kegiatan bercocok tanamnya ini Dewi Sandra lakukan semenjak dirinya membuka bisnis kulinernya di Kota Semarang, dengan nama Semarang Wingkorolls,

“Saya ingin halaman yang ada di rumah saya, kelilingi tanaman-tanaman yang sehat, yang membuat suasana rumah saya jadi lebih nyaman. Dan tanaman yang bisa saya konsumsi sendiri. Jadi kalau kepingin, bisa langsung saya petik. Ini hobi baru saya sejak berbisnis ya,” tukas Dewi Sandra kepada awak media baru-baru ini.

Seperti diketahui, Dewi membuka outlet Semarang Wingkorollsnya dengan ciri khas khas wingkonya yang dibalut cake lembut, sejak tahun 2017 lalu. Hal inilah yang membuat dirinya selalu kangen dengan Kota Semarang dan sekitarnya.

Berkat ketekunannya mengolah bisnis sendiri, dengan cara terjun langsung ke outlet dan menyapa konsumennya, outlet oleh-olehnya itu kini sudah hadir di 3 tempat strategis di Semarang. Yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran.

“Iya bersukur sekali ya. Saya ingin terus mengembangkannya. Selain kue khas wingkonya, saya dan tim juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang kita beri nama Semarang Quishi. Dan Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kuenya boleh diadu deh,” tutur Dewi tersenyum.

Bagi Dewi, kehadiran bisnisnya ini membuat dirinya dan juga suami serta timnya semakin antusias untuk terus berinovasi memberikan rasa lezat dan istimewa kepada para pelanggan setianya.

“Pokoknya sebaik mungkin deh. Makanya kita punya semboyan, ke Semarang, oleh-oleh nya ya Semarang Wingkorolls. Ini brand yang sudah nempel di masyarakat. Senang sekali,” ucap Dewi.

TAGS : Kabar Artis Dewi Sandra Semarang Wingkorolls




TERPOPULER :