Sabtu, 27/04/2024 04:59 WIB

Jaga Keseimbangan Hidrasi Alami kulit Anda

Kandungan formulasi Hydro Rebalance System dipercaya bantu kembalikan hidrasi alami kulit.

Hydro Rebalance System bantu kembalikan hidrasi alami kulit (Foto: Istimewa)

Jakarta - Galenium Pharmasia Laboratories merupakan perusahaan farmasi yang berpengalaman dan berdedikasi lebih dari 30 tahun dalam industri perawatan kulit dan obat-obatan di Indonesia, kembali menegaskan komitmennya untuk selalu peduli pada kesehatan kulit.

Kali ini dengan menghadirkan Oilum, The Dry Skin Expert, dalam kemasan baru sebagai rangkaian perawatan kulit pertama di Indonesia dengan Hydro Rebalance System TM yang diformulasikan oleh Dermatologist.

Direktur Utama PT Galenium Pharmasia Laboratories, Juzardi Joesoef mengatakan, sejalan dengan visinya, untuk menjadi perusahaan perawatan kesehatan berkelas dunia yang memiliki daya saing tinggi dalam melayani dan menghasilkan produk yang berkualitas.

"Kami menghadirkan kembali Oilum yang dapat dijadikan pilihan utama untuk merawat kulit," ujarnya dalam peluncuran Oilum di Jakarta, Selasa (8/5).

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager Oilum PT. Galenium Pharmasia Laboratories, Dhea Hayuwikaningtyas, mengingat pentingnya hidrasi kulit, Oilum menjawab kebutuhan tersebut dengan formula Hydro Rebalance System TM.

Hydro Rebalance System TM adalah formula yang difungsikan untuk membantu mengembalikan dan menjaga keseimbangan hidrasi alami kulit”.

Oilum terdiri dari 2 series perawatan kulit, yaitu Hydrating Care dan Brightening Care. Oilum Hydrating Care series diformulasikan untuk membantu menjaga keseimbangan hidrasi alami kulit. Sedangkan Oilum Brightening Care series selain untuk menjaga hidrasi alami kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit.

Lebih lanjut, Dhea menjelaskan Oilum menghadirkan kemasan baru dengan formula yang semakin disempurnakan dan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Facial Bar dan Body Butter guna memenuhi rangkaian perawatan hidrasi alami kulit.

"Facial Bar dengan kandungan Hydrating Formula membantu menjaga dan mengembalikan hidrasi alami kulit wajah, sedangkan Body Butter yang mengandung Triple Wax menghidrasi kulit dengan tiga cara simultan, yaitu mengembalikan hidrasi kulit, menjaga kulit tetap lembab, dan melembutkan kulit yang dapat digunakan pada area kulit yang sangat kering dan saat menjelang tidur” paparnya.

KEYWORD :

kulit hidrasi kering kesehatan kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :