Jum'at, 26/04/2024 23:19 WIB

Cavani Ogah Tinggalkan PSG

Edinson Cavani tidak mau terburu-buru meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Cavani (foto:Marca)

Jakarta - Edinson Cavani tidak mau terburu-buru meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) lantaran ia masih mengharapkan untuk tinggal di masa mendatang.

Pemain asal Uruguay ini telah menikmati karir yang cemerlang di Perancis setelah meninggalkan Napoli pada tahun 2013, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub baik di Ligue 1 dan semua kompetisi.

Secara individual, musim lalu adalah yang terbaik dari karir pemain asal Uruguay tersebut, saat ia mencetak 35 gol dalam 36 pertandingan Ligue 1, tetapi PSG tidak dapat memenangkan gelar Liga Prancis.

Namum tahun ini, dia belum bisa mendekati angka itu, karena ia hanya memainkan 27 pertandingan dengan tiga pertandingan tersisa, dan tahun ini tujuannya memang membawa PSG ke posisi teratas. Cavani ingin tetap di klub dan terus memenangkan gelar.

"Aku punya kontrak dengan Paris," kata Cavani dilansir Soccerway.

"Saya sangat baik di sini. "Kadang-kadang tidak hanya tergantung pada pemain, itu juga tergantung pada bagian dalam klub," tambahnya.

"Aku senang di sini. Aku berharap bisa terus memenangkan banyak hal dengan tim ini dan jersey ini."

Cavani mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 Minggu dengan Guingamp untuk menyalip Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak PSG di Ligue 1.

KEYWORD :

Cavani PSG Ligue 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :