Sabtu, 27/04/2024 05:46 WIB

"The Art House" Koleksi Jeans dengan 4 Karakter Sesuai Gaya Anda

Mode dan seni berpadu dalam koleksi spring/summer 2018 dari Pepe Jeans London.

Gaya street style dan sportswear tampak dalam koleksi Pepe Jeans London (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - PT. Mitra Adiperkasa (MAP) meluncurkan Pepe Jeans London pada awal bulan April lalu, lalu hari Senin (23/4) mulai menambah gerai baru yang terletak di kawasan strategis Kota Kasablanka.

Vice Marketing President MAP Irawati memastikan bahwa koleksi fashion untuk dijual ditoko retail yang mereka tangani barang-barangnya sudah tiba dan stok barang fashion aman terkendali.

"Yang pasti sudah kita pastikan bahwa semua barang sudah tiba, karena kalau kita bicara lebaran biasanya ada waktu dimana kita tidak bisa menerima barang atau mengirim barang," ujarnya saat membuka secara resmi toko Pepe Jeans London.

Mode dan seni berpadu dalam koleksi spring/summer 2018 dari Pepe Jeans London yang mencakup koleksi untuk pria, wanita, remaja, dan anak-anak melalui pendekatan yang open-minded dan eklektik dalam berpakaian pada musim ini: The Art House.

Dalam koleksi ini, style influencers terkini berubah menjadi bagian dari kelompok para seniman yang identitasnya terbentuk dari dalam, yang menjadi inspirasi mereka tak terbatas, dipercantik oleh budaya dan keativitas, melihat ke masa lampau untuk mencari sesuatu yang baru.

"Tampilan gaya street style dan sportswear, kami membaurkan gaya urban bernuansa pastel. Musik menjadi inspirasi utama dalam tema The Performance. Sedangkan The Exhibition menampilkan gaya rock dan preppy dengan motif garis-garis," ujar  Managing Director L Catterton Asia, Vispi Patel.

Sebanyak 4 koleksi yang bertajuk Sang Seniman, Studio, Penampilan dan Pameran memainkan peran yang berbeda-beda untuk memberi arti pada karakter masing-masing koleksinya.

1. Sang Seniman: Menyediakan busana sehari-hari seperti pasangan kemeja dan celana panjang garis-garis dalam bahan jacquard dan biker jacket untuk wanita, serta bomber jacket dalam kerah tinggi dan kemeja garis-garis untuk pria.

2. Studio: Koleksi ini mempersembajkan outer bergaya bohemian dan pasangan atasan serta bawahan motif piyama dengan aksen piyama alam motif bunga-bunga. Untuk pria dapat ditemukan koleksi kemeja dengan motif yang kaya akan ornamen bunga.

3. Penampilan: Memetik gaya street style dan sportwear, koleksi ini merupakan hasil campuran gaya urban-sweetshirt berlogo dalam nuansa pastel, biker, jackets, outer bergaya utility, dan jacket hoodie. Karakter ini musik menjadi tema utama.
 
4. Pameran: Gaya rock dan preppy menyatu hingga melahirkan momen penting dalam koleksi ini: motif garis-garis dan gambar-gambar bernuansa tropis dan terang penuh semangat terlihat dalam koleksi pria dan wanita, termasuk kemeja dan gaun, serta aksesoris pelengkap yang tak kalah semarak.

Keempat rancangan ini bisa Anda dapatkan langsung di store Pepe Jeans Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp199.900 hingga Rp800.000. Brand yang tergabung dalam MAP ini berencana akan membuka 20 cabang di seluruh Indonesia.

KEYWORD :

pepe jeans spring summer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :