Jum'at, 26/04/2024 09:33 WIB

Syarat Masayu Anastasia ke Pacarnya yang Berstatus Duda

Dua tahun menjanda, Masayu happy jalani hubungan dengan duda. Benarkah?

Masayu Anastasia usai mengisi acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sudah berjalan dua (2) tahun artis seksi Masayu Anastasia berstatus janda. Ia resmi berpisah dari suaminya, Lembu eks `Club Eighties` sejak tahun 2016 lalu. Dengan statusnya tersebut, Masayu mengaku enjoy menjalaninya.

Nmaun belakangan, bintang film "Buruan Cium Gue" ini sedang menikmati hubungan asmaranya dengan seorang duda. Bahkan, wanita berkulit eksotik ini sudah memperkenalkan sang dua dengan putri cantinya Samara Anaya Amandari. Hubungan si duda pun sudah sangat lengket dengan buah Samara putri semata wayangnya. Lalu nunggu apa lagi dong?

"Iya, bersukur sekali. Alhamdulillah sudah cocok. Tapi, kita berduakan butuh menjalani proses dulu. Selama dua tahun ini sudah dekat banget. Mereka (Pacar dan putrinya) suka iseng dan ngerjain atau jahilin aku," tukas janda seksi beranak satu ini usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Masayu, siapapun pria yang dekat dan ingin menjadi pasangan hidupnya, ada syarat yang harus dilalui. Salah satu syarat adalah bisa mengenal atau dekat dengan putrinya itu. Penting bagi Masayu, untuk calon suaminya agar bisa menyayangi Anaya anaknya.

"Iya dong. Ada syaratnya. Penting banget. Makanya, dari awal kenalnya justru sama Samara dulu. Jadi harus sayang anak aku dulu baru deh sama aku," tukas Masayu tersenyum.

Masayu bahagia sekali, kekasihnya itu ternyata dengan cepat bisa dekat kepada anaknya. Apalagi sangat perhatian dan mengerti dengan sikap Anaya. Ini menjadi lampu hijau, untuk kekasihnya yang berstatus duda, untuk bisa melangkah ke jenjang yang lebih jauh.

"Iya dia senang sama anak ku, sayang banget sama Samara. Senang liatnya kalau mereka berdua dekat," cerita Masayu.

"Untuk menikah belumlah. Akunya nggak mau terlalu terburu-buru, karena kita lagi sama-sama menyatukan visi misi dan menyatukan isi kepala bareng-bareng. Biar kedepannya bisa saling memahami dan baik-baik aja," harap Masayu.

KEYWORD :

Kabar Artis Masayu Anastasia Lembu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :