Jum'at, 26/04/2024 09:24 WIB

Kesedihan Jorge Lorenzo

Hasil buruk kali ini, menjadi tidak pasti karirnya. Dia pun mulai kaitkan ada ketertarikannya dengan Suzuki setelah musim ini berakhir.

Jorge Lorenzo (Foto: Crash)

Jakarta - Pamor Jorge Lorenzo kian redup usai dia hengkang dari Yamaha ke Ducati. Dan dia menyatakan kesedihannya, ketika pada balapan MotoGP di Amerika Serikat tidak tampil kompetitif. Hanya mampu posisi ke 11 dan berhak kantongi lima poin dari seri yang berlangsung dini hari tadi.

Padahal dia menargetkan mampu menyodok ke posisi lima besar. Gagal. Dia justru kalah bersaing dengan Jack Miller, Tito Rabat, dan Aleix Espargaro yang akhirnya finis di depan dirinya. "Bagi saya, ini adalah jenis perlombaan untuk dilupakan. Saya sangat kecewa dan sedih," ujar
Jorge Lorenzo.

"Saya tidak mampu untuk menyudahi putaran dengan kecepatan yang kompetitif," katanya lagi dilansir akun resmi Ducati.

Nampaknya tahun 2018 jadi bumerang bagi Lorenzo yang baru meraup enam poin dari tiga seri awal, membuat dirinya tertinggal 40 poin dari pemuncak klasemen.

Sebelum gelaran motoGP musim ini, Lorenzo memang sempat mengungkapkan bahwa akan dihadapi  cukup percaya diri. Apalagi pada  jelang  akhir MotoGP 2017, proses adaptasi selama setahun jadi alasan di balik kepercayaan diri Lorenzo.

Hasil buruk kali ini, menjadi tidak pasti karirnya. Dia pun mulai kaitkan ada ketertarikannya dengan Suzuki setelah musim ini berakhir.

KEYWORD :

MotoGP Jorge Lorenzo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :