Sabtu, 27/04/2024 02:11 WIB

Sutradara Ini Pecahkan Rekor Dunia Kumpulkan Anjing Terbanyak

Anjing dan pemiliknya berpose untuk foto di acara tersebut, mendapatkan gelar Guinness World Records untuk pengambilan foto anjing terbanyak.

Foto bersama ratusan anjing

Jakarta - Sutradara sebuah film dokumenter Superpower Dogs bersama para krunya berhasil menyabet rekor dunia setelah melakukan pengambilan foto anjing terbanyak di dunia.

Produser film dokumenter 3D IMAX, yang dijadwalkan akan tayang perdana pada Maret 2019, mengatakan sebanyak 108 anjing dan pemiliknya berkumpul di Los Angeles untuk menghadiri acara "Superpower Your Dog Day" pada hari terakhir pembuatan film.

Anjing dan pemiliknya berpose untuk foto di acara tersebut, mendapatkan gelar Guinness World Records untuk pengambilan foto anjing terbanyak.

Film Superpower Dogs bercerita tentang lima anjing kehidupan nyata yang melakukan tugas berani termasuk operasi penyelamatan bencana alam dan pelacakan pemburu satwa liar.

"Setiap anjing adalah Anjing Super, dan kami bertujuan memberi anak-anak anjing lokal momen mereka dalam sorotan saat kami memfilmkan adegan penutup untuk film tersebut," kata Taran Davies, CEO Cosmic Picture.

"Kami tidak bisa lebih senang untuk memiliki semua anjing dan pemilik hewan peliharaan membantu mengatur judul Guinness World Records untuk `pemotretan foto anjing Terbesar`, dan tidak sabar menunggu orang-orang untuk menonton film ini menjadi hidup pada 2019."

KEYWORD :

Berita Unik Rekor Dunia Guinness




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :