Selasa, 24/04/2018 11:46 WIB

Catat! Ini Tanggal Rilis Film Jurassic World 2

Film kedua tersebut akan mengambil judul Jurassic World: Fallen Kingdom, sebagai lanjutan dari film pertama yang juga bercerita tentang upaya penyelamatan Dr. Owen

Chris Pratt (foto:UPI)

Jakarta - Setelah sukses di film pertama Jurassic World, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali dipercaya untuk mengambil peran dalam film Jurassic World 2, yang akan dirilis pada 22 Juni mendatang.

Film kedua tersebut akan mengambil judul Jurassic World: Fallen Kingdom, sebagai lanjutan dari film pertama yang juga bercerita tentang upaya penyelamatan Dr. Owen (Pratt) dkk terhadap dinosaurus yang terancam punah.

"Makhluk-makhluk ini ada di sini sebelum kita dan jika kita tidak hati-hati, mereka akan berada di sini setelah kita," ujar Jeff Goldblum, mengulangi peran Jurassic Park-nya sebagai Dr. Ian Malcolm.

Film garapan sutradara J.A Bayona bercerita upaya penyelamatan dinasaurus dari serangan larva panas, menyembur dari gunung berapi yang kembali aktif setelah empat tahun lamanya. Sekaligus upaya Dr.Owen mencari "Si Blue".

"Sudah empat tahun sejak taman bermain dan resor mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus dari penahanan. Isla Nublar sekarang ditinggalkan oleh manusia sementara dinosaurus yang masih hidup berjuang untuk diri mereka sendiri di hutan," demikian bunyi sinopsis tersebut.

"Ketika gunung berapi yang tidak aktif di pulau itu mulai meraung hidup, Owen (Pratt) dan Claire (Howard) melakukan kampanye untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari peristiwa tingkat kepunahan ini. Owen didorong untuk menemukan Blue, raptor utamanya yang masih hilang di liar, dan Claire telah menghormati makhluk-makhluk ini, dia sekarang membuat misinya," lanjutnya.

"Tiba di pulau yang tidak stabil saat lava mulai turun, ekspedisi mereka menyingkap konspirasi yang dapat mengembalikan seluruh planet kita ke tatanan berbahaya yang tidak terlihat sejak zaman prasejarah."

TAGS : Jurassic World Chris Pratt Hollywood




TERPOPULER :