Sabtu, 27/04/2024 08:12 WIB

Pengunjung Diskotik Overdosis, Polisi Giatkan Razia

Polda Metro Jaya pernah mengumpulkan para pemilik hiburan malam.

Ilustrasi narkoba

Jakarta - Kematian Sudirman, pengunjung diskotek yang diduga overdosis, membuat polisi gregetan. Polisi pun bakal meningkatkan razia untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di tempat hiburan itu.
"Informasi dari masyarakat kami perlukan sekali terkait peredaran narkoba. Silakan laporkan ke kami. Kemarin kami temukan ada overdosis di Jakpus, baru kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (2/4/2018).
Pernyataan itu disampaikan Humas Polda Metro menyusul kematian pria bernama Sudirman yang tewas setelah dilarikan ke RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pria berusia 47 tahun itu diduga meninggal akibat overdosis.
Argo belum bisa memastikan apakah pihaknya akan memanggil para pengelola diskotek. Namun, polisi menggali informasi untuk memastikan apakah diskotek tersebut mendapatkan barang haram itu dari pihak luar.
“Nanti kita lihat dulu. Kita tidak bisa memanggil seenaknya. Jadi kami lihat dari bawah dulu, dari saksi saksi. Apakah ada peredaran di diskotek itu? Apakah diskotek itu dapat dari luar. Kita masih membutuhkan keterangan saksi," jelas Argo.
Polda Metro Jaya pernah mengumpulkan para pemilik hiburan malam. Dalam pertemuan itu, polisi menegaskan tak boleh ada peredaran narkoba di tempat hiburan malam.
“Kita sampaikan bahwa yang berkaitan dengan narkotika, jangan ada peredaran narkotika di tempat hiburan. Tentunya informasi masyarakat juga kita tunggu. Informasi ada-tidaknya. Nanti kita lakukan penyelidikan ”jelasnya.

KEYWORD :

polisi narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :