Sabtu, 27/04/2024 03:21 WIB

Munchen Belum Jadi Pilihan Kloop

Bayern sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Jupp Heynckes, yang keluar dari masa pensiun untuk menggantikan Carlo Ancelotti

Jurgen Kloop

Jakarta - Meski sempat diisukan akan kembali ke Jerman untuk melatih Bayern Munchen, namun Juergen Kloop melalui sang agen menyangkal hal tersebut. Baginya, Munchen belum jadi pilihan saat ini.

"Saya harus mengatakan bahwa Bayern sering menjadi pilihan karena Jurgen mengenal [presiden] Uli Hoeness dengan sangat baik. Tapi itu bukan saat yang tepat," ujar sang agen.

Bayern sedang mencari pengganti jangka panjang untuk Jupp Heynckes, yang keluar dari masa pensiun untuk menggantikan Carlo Ancelotti menyusul pemecatannya pada September lalu. Dan Kloop dinilai sosok yang tepat.

Namun hal itu menurut sang agen akan sulit terjadi, pasalnya Kloop masih memiliki kontrak panjang bersama Liverpool. "Dia terikat kontrak hingga 2022 dan saya rasa pekerjaannya belum selesai," katanya.

"Melatih salah satu klub besar di Eropa bukanlah sesuatu yang tidak menarik, tetapi semuanya harus sesuai. Ya, Bayern mencari pelatih di musim panas, tapi Jurgen memiliki kontrak panjang. Saat ini, Jurgen tidak berpikir tentang melatih klub lain daripada The Reds," tambahnya.

"Dia pasti bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Bayern dan Klopp akan sangat cocok, tetapi itu bukan sesuatu yang menjadi pilihan saat ini."

KEYWORD :

Kloop Liverpool Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :