Jum'at, 26/04/2024 21:06 WIB

"Sportlight" Solusi Tampil Sporty dan Stylish

Tak hanya usung busana sporty, Raegita juga menggunakan bahan yang mayoritas ramah lingkungan.

Sport light

Jakarta - Pada event Media Viewing Trend 2018, Raegita Zoro menampilkan koleksi terbaru dengan tema "Sportlight". Koleksi ini terdiri dari 12 looks ready to wear yang didominasi bahan katun berwarna off white dengan variasi warna neon, khas Raegita Zoro.

Raegita mengatakan latar belakang kemunculan koleksi ini untuk menyambut beberapa pesta olahraga yang akan diadakan di tahun 2018, baik dalam maupun luar ngeri. "Sportlight muncul sebagai solusi bagi pria dan wanita yang ingin menikmati event olahraga mengenakan busana nuansa sporty namun tetap stylish dan nyaman," ucapnya saat di acara Media Viewing Trend 2018, di Lotte Avenue, Senin (26/).

Koleksi fashion, lanjut Raegita, yang bukan hanya didesain untuk menikmati event olahraga aja nmun juga cocok digunakan pada saat hangout setelah event olahraga selesai, seperti hangout di cafe, mal atau business meeting. Beberapa looks didesain secara unik agar dapat digunakan secara unisex.

Penggunaan bahan katun yang dominan dalam koleksi ini adalah bentuk kepedulian desainer pada lingkungan sekitar sekaligus memberikan pesan bahwa tetap bisa tampil sporty, stylish dan nyaman dengan menggunakan mayoritas bahan ramah lingkungan.  


KEYWORD :

Ragita Zoro fashion sporty stylish




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :