Jum'at, 26/04/2024 20:34 WIB

Kim Kardashian Tak Ingin Brojol Lagi

Kardashian menggunakan ibu pengganti untuk Chicago setelah mengalami kelahiran sulit anak perempuan North, yang sekarang berusia empat tahun, dan putranya Saint, yang berusia dua Tahun

Kim Kardashian

Jakarta -  Kim Kardashian tidak berencana memiliki lebih dari empat anak. Demikian disampaikan usai menyambut anak ketiganya, Chicago West, dengan suami Kanye West pada Januari.

"Saya tak tahu. Rumah dan hati saya benar-benar merasa baik saat ini, dengan pedoman yang baik," kata Kardashian kepada majalah Elle sebelum mengatakan, empat anak sudah maksimal.

"Kurasa aku tidak bisa menangani lebih dari itu," jelasnya.

"Waktuku sangat sedikit." Dan kupikir penting bagi semua pasangan, ibu memberi perhatian sebanyak kepada anak-anak," sambungnya, dikutip dari UPI, Rabu (14/3).

Kardashian menggunakan ibu pengganti untuk Chicago setelah mengalami kelahiran sulit anak perempuan North, yang sekarang berusia empat tahun, dan putranya Saint, yang berusia dua Tahun.  Ia mengaku ingin melahirkan Chicago diri, meski sangat membenci untuk hamil lagi.

"Saya benci hamil," kata bintang tersebut dalam wawancara. "Tapi saya membencinya, saya masih berharap bisa melakukannya sendiri."

Kardashian membantah laporan pada Januari bahwa ia sudah berencana untuk memiliki anak keempat. Ia menyebut rumor tersebbut palsu. E! News melaporkan bahwa saat itu Kardashian dan West "puas" dengan keluarga mereka yang beranggotakan lima orang.

"Mereka pasti tidak merencanakan atau mendiskusikan punya anak lagi, "kata seorang sumber.

"Kim selalu mengatakan, menginginkan sejuta anak," tapi bukan sekarang. "Mereka senang jatuh cinta dengan keluarga mereka saat ini."

KEYWORD :

Kim Kardashian Chicago West Kanye West




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :