Jum'at, 26/04/2024 20:59 WIB

Kristen Wiig Dipastikan Gabung dalam Wonder Woman 2

Dalam Wonder Woman 2, karakter jahat didasarkan pada versi Barbara Ann Minerva.

Kristen Wigg (Esquire)

Jakarta - Setelah memastikan memilih Cheetah menjadi musuh utama Diana Prince di sekuel mendatang. Wonder Woman 2 pun akhirnya resmi memilih aktris Bridesmaids (2011) Kristen Wiig sebagai pelakonnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, sutradara Patty Jenkins melalui akun Twitter pribadinya tiga hari yang lalu memastikan kabar ini.  
 
"Sangat bersemangat guna mengkonfirmasi berita paling mendebarkan," kicau Jenkins pada Jum`at (9/3) lalu. "Ya, memang benar! Sangat beruntung bisa menyambut Kristen Wiig yang penuh bakat sensasional ke dalam keluarga Wonder Woman kami. Tidak sabar untuk akhirnya bekerja dengan salah satu aktris favorit saya. Dan begitu gembira dengan apa yang telah kita rencanakan .. #Cheetah!!! @GalGadot," imbuhnya.
 
Menariknya, sebuah sumber beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau pihak Warner Bros. Pictures pernah mencoba mendekati Emma Stone, aktris yang pernah memainkan tokoh buku komik lain, Gwen Stacy, dalam produksi Sony, The Amazing Spider-Man (2012) dan sekuelnya. Namun, bintang La La Land (2016) itu dikabarkan menolak tawaran tersebut.
 
Dibuat oleh William Moulton Marston, Cheetah memiliki empat inkarnasi yang berbeda sejak melakukan debutnya di komik. Ia dikenal dengan nama-nama alias seperti Priscilla Rich, Deborah Domaine, Barbara Ann Minerva dan Sebastian Ballesteros pada tahun 2001 silam.
 
Wonder Woman 2 akan mengambil tempat di era 1980-an, tepatnya di masa awal Perang Dingin, diperkirakan bakal memulai produksinya pada tanggal 28 Mei di London. Jenkins kembali sebagai sutradara, sementara aktor-aktor dari film pertama yang dipastikan mengulangi perannya lagi adalah Gal Gadot, Chris Pine, Said Taghmaoui, dan Ewen Bremner.
 
Selain Kristen Wiig, Lynda Carter, yang pernah memerankan Wonder Woman di serial tv tahun 1970-an, berpotensi tampil di sekuel tersebut. Menurut rencana, film yang diproduseri oleh Deborah dan Zack Snyder ini dijadwalkan untuk tayang di seluruh bioskop AS mulai tanggal 1 November 2019 mendatang.

KEYWORD :

Kristen wigg Artis Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :