Sabtu, 27/04/2024 08:50 WIB

Aktris Cantik Park Shin Hye Kencan Sejak Akhir Tahun 2017

Pria yang berusia 26 tahun itu memberkan sedang berkencan dengan aktris Park Shin Hye

Park Shin Hye (foto: Google)

Jakarta - Bagi Anda pecinta drama korea (Drakor), nama Park Shin Hye pastinya sudah tidak asing lagi. Selain memiliki wajah yang cantik, kemampuan aktingnya dalam setiap film yang dilakoni selalu berhasil membuat baper alias bawa perasaan. Pantas jika diacungi jempol.

Meski terbilang sangat ramah dan dekat dengan para fansnya, ternyata pemeran utama film Pinocchio itu sangat tertutup soal urusan pribadi. Teruma masalah asmara.

Meski begitu, aktris yang berusia 28 tahun itu digosipkan pacaran dengan aktor Choi Tae Joon sejak akhir 2017 lalu. Namun, kedetakan kedua pasangan itu semakin menggema, setelah pria yang berusia 26 tahun itu memberkan sedang berkencan dengan aktris Park Shin Hye.

Beberapa hari yang lalu, Park Shin Hye menolak sedang berkencang dengannya. Pernyataan itu dipertegas, S.A.L.T Entertainment, "Mereka hanya sebatas teman dekat setelah sebuah media menyebut keduanya berkencan lebih dari satu tahun."

"Tapi kini pemeran utama film Heartstrings juga merilis sebuah pernyataan baru yang membenarkan hubungannya dengan Choi Tae Joon," ujar S.A.L.T Entertainment.

"Kami mengkonfirmasi dengan aktris Park Shin Hye dan mengetahui bahwa mereka memulai sebagai teman dekat namun mulai berkencan pada akhir tahun 2017 setelah mengembangkan perasaan romantis satu sama lain," sambungnya.

Mereka mengungkapkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sangat hati-hati berkencan untuk menjadi sumber kekuatan satu sama lain selama masa-masa sulit.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menjadi sumber dukungan yang besar satu sama lain. Mereka baru mulai berkencan dengan hati-hati dan berharap semua orang bisa mendukung hubungan mereka," katanya.

KEYWORD :

K-pop Park Shin Hye




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :