Jum'at, 26/04/2024 11:10 WIB

Kesegaran Susu Greenfields Hadir dalam Kemasan Baru

Tahukah kamu bahwa susu merupakan asupan gizi yang baik untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan aktif.

Susu segar (Foto: Intisari)

Jakarta - Tahukah kamu bahwa susu merupakan asupan gizi yang baik untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan aktif. Susu segar mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk kalsium, protein, fosfor dan juga vitamin A dan D.

Susu adalah sumber nutrisi yang baik untuk anak maupun orang dewasa. Konsumsi dua gelas susu segat setiap hari bisa membantu Kamu mempertahankan massa otot, menguatkan tulang, mendukung komposisi tubuh yang baik dan memperbaiki kesehatan peredaran darah.

Didukung komitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Greenfields mempersembahkan desain kemasan baru yang lebih modern dan mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop. Hadir dalam enam varian rasa yaitu Fresh Milk, Low Fat, Skimmed Milk, Choco Malt, Low Fat Mochaccino dan Strawberry dengan ukuran 1890ml, 1000ml, 500ml dan 200ml, susu segar Greenfields dengan desain kemasan baru telah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia.

Passion in every drop adalah gambaran dedikasi Greenfields dalam memberikan kebaikan susu segar dengan kualitas terbaik. Bagi Greenfields, setiap tetes susu yang kami hasilkan bagaikan sebuah karya seni. Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” ujar Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food.

Greenfields selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seperti menggunakan mesin-mesin dan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh peternakan lainnya di Indonesia; mengelola peternakan sapi perah secara profesional untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman bagi sapi, dan memiliki hanya sapi dari jenis sapi perah pilihan.

Kini  dengan menghadirkan desain kemasan baru yang lebih modern, dengan warna-warna cerah dan visual yang menarik, yang mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop. “Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields. Bagi kami, setiap tetes susu adalah bagaikan sebuah karya seni – Passion in every drop,” tutup Syahbantha.

KEYWORD :

Susu Kesehatan Gaya Hidup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :