Sabtu, 27/04/2024 05:28 WIB

Empat Cara Agar Kencan Berkesan

Tentu Anda ingin agar kencan pertama Anda mengesankan bagi pasangan, hingga ia makin cinta dan sayang kepadamu.
 

ilustrasi pejalan kaki

Jakarta - Ketika Anda baru jadian tentu bersamanya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Segala cara akan Anda lakukan demi bisa bersamanya, salah satu mengajaknya berkencan.

Tentu Anda ingin agar kencan pertama Anda mengesankan bagi pasangan, hingga ia makin cinta dan sayang kepadamu.

Berikut empat tips agar kencan Anda berkesan bagi pasangan Anda:

Lihat Budget
Kamu harus menyiapkan beberapa dana, paling tidak sesuai dengan rencana Anda. Misalnya Anda pergi nonton bioskop, jadi Anda harus bawa uang lebih, siapa tahu si dia minta sesuatu. Dengan begitu, kencan Anda akan berkesan dan tidak malu-maluin.

Cek Kendaraan
Bagi Anda yang ingin pergi berkencan dengan pacar. Jangan sampai kendaraanmu mogok ditengah jalan. Itukan tidak asyik. Maka dari itu, sebaiknya Anda cek kendaraan sebelum pergi berkencan. Kasihan jika si dia harus jalan karena kecerobohanmu.

Pilih Pakaian Yang Sesuai
Biasanya cowok tidak memilih baju saat ingin berkencan tanpa memperhatikan kemana mereka akan pergi. Misalnya kamu kencan di pantai tapi kamu malah mengenakan baju koko, nanti dikira ada pengajian. Maka dari itu, sesuaikan pakaian Anda dengan tempat kencan.

Pilih Tempat Yang Pas
Pilihlah tempat yang romantis agar kencan Anda berkesan. Misalnya si dia tidak suka sama club, malah Anda bawa dia ke club. Tempat kencan yang pas bisa membuat si dia makin cinta. Ingat, tempat kencan sangat mempengaruhi mood seseorang.

KEYWORD :

Tips Percintaan Kencan Berkesan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :