Jum'at, 26/04/2024 12:51 WIB

Maskapai Ini Bikin Seorang Penumpangnya `Shock`

Mendengar pengumuman dari sang pilot, David, pria asal Tampa Florida tampak kebingungan dan heran pasalnya ia hanya bersama istrinya menaiki pesawat tersebut. 

Pesawat United Airlines

Jakarta - Salah satu maskapai asal Amerika Serikat membuat salah seorang penumpangnya shock ketika mendengar pengumuman bahwa orang tersebut menyelundupkan seseorang ke pesawat.

Mendengar pengumuman dari sang pilot, David, pria asal Tampa Florida tampak kebingungan dan heran pasalnya ia hanya bersama istrinya menaiki pesawat tersebut. 

Tak tahan melihat kebingungan suaminya, Audrey Rose sang istri mengatakan bahwa dia diam-diam memasukkan sebuah catatan ke pramugari di pesawat yang dilalui Tampa dan pekerja tersebut memberi ibu jarinya untuk memberi isyarat bahwa pesan tersebut telah diterima.

"Saya sangat ingin bertanya," tulis catatan itu. "Saya baru tahu bahwa saya hamil dan saya benar-benar ingin mengejutkan suami saya! Saya berharap bisa mengumumkannya sebelum tinggal landas."

Rose mengeposkan sebuah video ke Facebook yang menunjukkan suaminya, David, mendongak kaget saat pilot tersebut mengatakan namanya di atas sistem speaker pesawat.

"David dan Audrey Rose rupanya menyelundupkan penumpang tambahan ke kapal," kata pilot tersebut.

Video tersebut menunjukkan David berulang kali mengatakan "apa?" Sebagai pilot menjelaskan bahwa Audrey hamil, memunculkan tepuk tangan dari sisa penumpang.

"Dia agak shock," kata Audrey Rose kepada WFTS-TV, "dan mungkin sedikit malu."

KEYWORD :

Maskapai Amerika Serikat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :