Sabtu, 27/04/2024 00:38 WIB

Seekor Anjing Adopsi Anak Babi

Fenomena itu memantik perhatian warga untuk datang di lokasi tersebut, yang penasaran dengan tindakan heroik sang anjing.

Ketika anak babi berbagi susu dengan anjing

Jakarta - Penduduk sebuah kota di India sempat dikagetkan dengan penemuan seekor anjing liar yang sedang menyusui anak babi di tengah kerumunan beberapa anaknya.

Bagaimana tidak, biasanya anjing dan babi adalah dua hewan yang saling bermusuhan, hingga ketika keduanya ketemu maka akan saling bertarung. Namun tidak bagi anjing asal India tersebut.

Momen tersebut diabadikan oleh salah seorang warga yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Dalam rekaman tersebut, anak anjing lainnya yang asyik meminum susu terlihat tidak terganggu dengan keberadaan bayi babi itu. Malah mereka nampak bermain layaknya saudara.

Induk anjing pun terlihat rela berbagi air susunya dengan anak babi tersebut, yang seolah menganggap babi itu bagian dari keluarganya.

Dilansir UPI, salah seorang warga mengatakan bahwa anak babi tersebut terlepas dari kawanannya, kemudian induk anjing membawa babi tersebut bersamanya.

Fenomena itu memantik perhatian warga untuk datang di lokasi tersebut, yang penasaran dengan tindakan heroik sang anjing.

KEYWORD :

Berita Unik Anjing Babi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :