Senin, 21/10/2019 04:11 WIB

Tahun Politik, DPR Tetap Pecahkan Permasalahan Bangsa

Memasuki tahun politik, pimpinan DPR meminta kepada seluruh Fraksi DPR untuk tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Ketua DPR, Bambang Soesatyo

Jakarta - Memasuki tahun politik, pimpinan DPR meminta kepada seluruh Fraksi DPR untuk tetap konsisten menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan, agar pimpinan Fraksi DPR tetap berkomitmen menjaga para anggotanya agar tidak mengabaikan tugas-tugas kenegaraan.

"Saya jamin DPR RI tetap aktif menjalankan tugas dan fungsinya. Komisi maupun alat kelengkapan dewan akan tetap menjalankan sidang maupun rapat konsultasi dengan para mitra kerja," kata Bamsoet, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/1).

Kata Bamsoet, tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) DPR akan tetap berjalan dengan maksimal hingga masa akhir jabatannya.

"Berbagai permasalahan bangsa akan tetap kita pecahkan, tidak terganggu oleh kontestasi Pilkada maupun kejadian politik lainnya. Nanti bisa dicek, ruang sidang komisi dan alat kelengkapan dewan akan tetap hidup," tegasnya.

Diketahui, Bamsoet menggelar pertemuan rutin dengan pimpinan Fraksi DPR guna membahas isu aktual yang berkembang di masyarakat dan kedewanan.

Pertemuan kali ini dihadiri lengkap pimpinan DPR lainnya seperti Fadli Zon, Fahri Hamzah, Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan. Pertemuan non formal ini Merupakan kali kedua, dimana sebelumnya pernah dilakukan pada Jumat (19/1).

TAGS : Tahun Politik Ketua DPR Bambang Soesatyo




TERPOPULER :