Selasa, 25/09/2018 15:43 WIB

Dolly Parton Bagi Adele: "Pahlawan Dalam Hidupku"

Penyanyi Inggris berusia 29 tahun itu membuat  31,2 juta pengikutnya di Instagram kaget setelah mengunggah foto dirinya dengan wig pirang dan baju merah muda.

Adele (Foto: Screenshot Instagram)

Jakarta - Adele memberikan penghormatan kepada pahlawannya Dolly Parton. Ia pun berpakaian  menyerupai seorang aktris, penyanyi, komponis, dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award itu.

Penyanyi Inggris berusia 29 tahun itu membuat  31,2 juta pengikutnya di Instagram kaget setelah mengunggah foto dirinya dengan wig pirang dan baju merah muda. "Ratu ratu yang sempurna, Dolly Parton! Kami mencintaimu!" tulis penlantun lagu "Hello" itu.

"Kami berharap Kami bisa memiliki satu ons kemampuan Anda. Anda adalah pahlawan malam kami! Seorang pahlawan dalam hidup saya, saya akan selalu mencintaimu," sambungnya.

Parton yang kini berusia 72 tahun itu menanggapi komentar posting Adele, "Dan saya akan selalu mencintaimu!" tulisnya dengan emoji jantung.

Parton merujuk Adele dalam lagunya "Head Over High Heels, bernyanyi "Saya mengenakan pakaian ketat saya, rambut menumpuk di kepala saya, melukis bibir saya merah dan mataku seperti Adele."

Ia mengatakan kepada Digital Spy pada 2016 bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan bintang kelahiran Inggris tersebut. "Aku mencintainya, mencintainya, mencintainya!" kata penyanyi itu

"Saya suka melakukan sesuatu bersamanya, saya hanya mencintainya, saya suka penampilannya, saya suka bagaimana dia bernyanyi, dan saya suka apapun yang ia lakukan," ujarnya

Parton mengatakan dalam sebuah wawancara dengan BBC pada tahun yang sama bahwa ia berharap Adele memberinya pujian dari lirik lagunya. "Maksud saya, saya ingin terlihat seperti Adele," ia menjelaskan. "Kuharap dia menganggapnya lucu."

TAGS : Adele Dolly Parton




TERPOPULER :