Jum'at, 26/04/2024 21:24 WIB

Kate Winslet Menyesal Pernah Bekerja dengan "Pencabul"

Peraih Emmy Award itu berharap momen dalam sejarah ini membuka jalan bagi masa depan yang berubah demi generasi demi generasi yang akan datang.

Leonardo Di Caprio dan Kate Winslet (Foto:UPI)

Jakarta - Aktris senior, Kate Elizabeth Winslet mengungkapkan penyesalannya pernah bekerja sama dengan para pelecehan seksual. Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang tak pernah diharapkan terjadi dalam hidupnya.

"Saya menyadari bahwa saya tidak dapat berdiri di sini malam ini dan menjaga diri beberapa penyesalan pahit yang saya miliki dalam keputusan yang buruk untuk bekerja dengan orang-orang yang saya harap saya tidak melakukannya," ujar Winslet saat berbicara London Critics `Circle Film Awards.

Peraih Emmy Award itu berharap momen dalam sejarah ini membuka jalan bagi masa depan yang berubah demi generasi demi generasi yang akan datang.

"Marilah kita tidak membuat tekanan terhadap orang-orang yang mengungkapkan penyesalan di publik, atau mereka yang memilih untuk tidak melakukannya. Mari kita tetap fokus pada pencegahan kejahatan terhadap anak-anak, anak perempuan, wanita, dan juga anak laki-laki dan laki-laki yang rentan."

Wanita 42 tahun pernah bekerja sama dengan beberapa produser ternama, salah satunya Harvey Weinstein, yang saat ini sedang menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap beberapa artis. Bahkan Winslet juga mengaku menjadi salah satu korban Weinstein.

Winslet merupakan aktris asal Inggris yang namanya melejit di dunia perfileman Hollywood setelah memerankan karakter Rose di film Titanic. Tercatat Winslet pernah memenangkan beberapa penghargaan, di antaranya: Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild Award Film Inggris.

KEYWORD :

Kate Winslet Hollywood Pelecehan Seksual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :