Minggu, 26/01/2020 10:16 WIB

Promo Tiket Gratis AirAsia Ternyata Penipuan, Netizen Kecewa

Beredar kabar di media sosial bahwa maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket gratis dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Pesawat Airasia (foto:google)

Jakarta - Beredar kabar di media sosial bahwa maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket gratis dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

Namun banyak netizen yang kecewa lantaran promo tersebut tak lain hanyalah penipuan dengan mengatasanamakan maskapai AirAsia. Padahal tak jarang netizen yang sudah melakukan instruksi untuk mengirimkan pesan promo itu ke group-group WA miliknya.

"Ahh,, ketipu. Padahal udh ngirim ke 20 group tapi tiketnya nggak ada," ujar Ina kepada Jurnas.com

"Itu ternyata Hoax," tulis Maya, salah seorang mahasiswi.

Sebelumnya beredar informasi yang di media sosial, yang mengarah ke penipuan yakni:
AirAsia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan 2 tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda : https://airasîa.com/tiket-gratis/

Pihak maskapai AirAsia menghimbau kepada masyarakat melalui siaran pers agar tidak tertipu dengan informasi tersebut. Pasalnya, pihak maskapai tidak pernah mengeluarkan hadiah tiket gratis untuk merayakan ulang tahun ke-24.

Dalam pernyataan tersebut pihak AirAsia menyampaikan agar traveler mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi.

TAGS : Penipuan AirAsia Maskapai Penerbangan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :