Jum'at, 26/04/2024 14:59 WIB

Lupakan Kematian Jonghyun, SHINee Bakal Tur Kembali

Kabar tersebut datang dari anggota kelompok K-pop yang tersisa yang memposting di situs SHINee pada Selasa (09/01) bahwa mereka akan melakukan tur.

Boy band Korea Selatan, SHINee

Jakarta - Boy band Korea SelatanSHINee akan melanjutkan tur Jepangnya setelah kematian Jonghyun, yang diduga melakukan bunuh diri di kediamannya pada 18 Desember lalu.

Kabar tersebut datang dari anggota kelompok K-pop yang tersisa yang memposting di situs SHINee pada Selasa (09/01) bahwa mereka akan melakukan tur seperti yang direncanakan pada Februari mendatang.

Onew, Key, Minho dan Taemin akan tampil di SHINee World The Best 2018, yang dimulai pada konser di Tokyo dan Osaka, dan seterusnya di beberapa kota lainnya di Jepang.

"Banyak orang khawatir dengan kami, tapi kami memutuskan untuk melakukan pertunjukan Jepang yang direncanakan," tulis Key dilansir UPI.

"Keputusan ini adalah sesuatu yang diinginkan Jonghyun dari kami, dan saya percaya ini adalah hal yang paling penting dilakukan SHINee, untuk menepati janji kepada para penggemar dan melakukan pertunjukan hebat," lanjutnya.

SHINee terakhir merilis album Jepang Five pada Januari 2017 lalu. Agensi kelompok tersebut, SM Entertainment, merilis sebuah single digital baru yang menampilkan Jonghyun dan artis lainnya pada Desember setelah kematian penyanyi tersebut.

KEYWORD :

K-Pop Korea Selatan SHINee




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :