Kamis, 18/04/2024 23:46 WIB

Gegara Aksi Penumpang, Penerbangan United Airlines Dialihkan

Juru bicara FBI Staci Feger-Pellessier mengatakan tidak ada indikasi insiden tersebut terkait teror, dan tidak ada korban luka.

Pesawat United Airlines

Jakarta - Sebuah penerbangan dari Chicago ke Hong Kong telah dialihkan ke Alaska setelah seorang penumpang diduga mengolesi kotoran di dua toilet di pesawat.

Penerbangan United Airlines dialihkan ke Anchorage setelah kejadian tersebut, dimana penumpang tersebut juga diduga berusaha menyiram bajunya ke toilet.

Dilansir Sky News, pria yang tak disebutkan namanya diduga menyebarkan kotorannya di sekitar fasilitas toilet di Flight 895.

Juru bicara FBI Staci Feger-Pellessier mengatakan tidak ada indikasi insiden tersebut terkait teror, dan tidak ada korban luka. "Seorang penumpang yang tidak dapat diatur telah menyebabkan  gangguan di pesawat," ujarnya.

Menurut letnan polisi bandara Anchorage Joe Gamache, pria tersebut tidak berusaha mengganggu awak pesawat atau menolaknya, dan diperkirakan tidak akan ditangkap.

"Kami menerima laporan seorang penumpang yang telah mengacaukan kamar mandi dengan kotorannya sendiri," kata Lt Gamache.

"Setelah wawancara selesai, tidak ada tanda-tanda kejahatan,"lanjutnya.

Seorang penerjemah diperlukan untuk mewawancarai anak berusia 22 tahun, yang sedang melakukan perjalanan dengan paspor Vietnam dan memiliki kartu penduduk tetap AS.

Lt Gamache mengatakan bahwa omongan pria itu tidak masuk akal atau tidak bisa dipahami oleh penerjemah.

Pria tersebut pun sekarang dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan mental.

KEYWORD :

United Airlines Pesawat Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :