Jum'at, 26/04/2024 19:26 WIB

Conte Merasa Pantas Terima Pujian

Pelatih Chelsea Antonio Conte merasa pantas menerima pujian, atas hasil yang diraih oleh timnya di Liga Premier Inggris.

Antonio Conte bersama Chelsea

Jakarta - Pelatih Chelsea Antonio Conte merasa pantas menerima pujian, atas hasil yang diraih oleh timnya di Liga Premier Inggris. Kemenangan 1-0 atas Southampton pada Sabtu (16/12) malam, menjadi kemenangan ke-8 mereka dari sepuluh pertandingan terakhir.

"Saya ingin mengingatkan bahwa dalam sepuluh pertandingan terakhir, kami menang delapan kali, satu kali imbang melawan Liverpool dan satu kali kalah saat melawan West Ham," terang Conte dikutip dari Soccerway.

"Jika seseorang bertanya kepada saya, apakah saya ingin melanjutkan tren kemenangan ini untuk sepuluh pertandingan selanjutnya, saya akan jawab saya siap," tegasnya.

Kendati demikian, saat ini hasil terbaik masih milik Manchester City. Klub besutan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen, dengan total 16 kali kemenangan dan satu kali imbang. Dari total 17 kali pertandingan, City belum terkalahkan sekalipun.

Sementara pada pertandingan melawan Southampton semalam, Chelsea hanya mampu menciptakan satu gol lewat sepakan Marcos Alonso yang dicetak lewat tendangan bebas. Conte memuji Alonso, dan berharap para pemainnya mampu mempertahankan tren kemenangan tersebut.

"Saya pikir ini bukan pertama kalinya Alonson bertugas sebagai spesialis. Ada Willy (Willian, Red) dan Fabregas. Mereka sangat baik. Tidak masalah bagi saya siapa yang mengambil tendangan, tapi yang terpenting ialah mencetak gol," ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Antonio Conte




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :